Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Vicky Prasetyo akhirnya menjawab kabar miring rumah tangganya dengan Kalina Oktarani. Pasalnya keduanya kini sedang pisah rumah.

Vicky mengiyakan soal itu, tapi katanya, Kalina tengah mengurus ibu yang tengah sakit.

"Ya baguslah, mungkin kepedulian anak sama ibunya kan," ujar Vicky Prasetyo, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/6/2021).

Baca Juga:
Tanpa Vicky Prasetyo, 3 Momen Kalina Oktarani Ketemu Azka Corbuzier Lagi

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Herwanto)

Vicky Prasetyo juga menyebut bahwa Kalina Oktarani sebelumnya sudah meminta izin untuk tak pulang ke rumah, lantaran ingin fokus merawat sang ibu. "Dia juga sudah minta izin sama saya kok," tutur Vicky Prasetyo.

Mantan suami Angel Lelga ini berharap mertuanya segera sembuh dari penyakitnya. "Lebih berharap mamah juga jadi cepat sembuh," kata Vicky Prasetyo.

Disinggung soal kabar rumah tangganya yang sedang bermasalah, Vicky Prasetyo tak membantah. Meski begitu, Vicky meminta mantan istri Deddy Corbuzier itu lebih bijak tak curhat di media sosial.

Baca Juga:
Klarifikasi Kalina usai Dirumorkan Pisah Rumah dengan Vicky Prasetyo

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Segala sesuatunya nggak mudah untuk diceritakan di sosial media, dampaknya jadi panjang," kata Vicky Prasetyo.

"Sebenarnya lagi berantem. Ya namanya rumah tanggalah pasti ada solusi apa pun. Dijadikan pembelajaran aja," tutur Vicky Prasetyo

Baca Juga:
Ayu Aulia Dibilang Pansos Gegara Unggah Foto Bareng Vicky Prasetyo: Sebel!

Load More