Ria Ricis. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Atas meninggalnya ayah sang sahabat, Ria Ricis, Sulyanto, aktor Harris Vriza turut merasakan duka mendalam. Sebelum proses pemakaman dilakukan, pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini menyempatkan datang melayat. 

Diakui Harris Vriza, dia mendapatkan kabar duka tersebut siang tadi. Sang aktor hanya mengetahui kalau ayah Ria Ricis meninggal dalam keadaan tertidur.

"Penyebab pasti belum tau, nggak sakit. Jamnya juga belum tau, (meninggal) pas lagi tidur. Ditemuin sudah nggak ada," kata Harris Vriza ditemui di kawasan Pondok Pesantren Daarul Qur'an kawasan Cipondoh, Tangerang pada Jumat (4/6/3/2021).

Baca Juga:
Ayah Ria Ricis Dimakamkan di Ponpes Ustaz Yusuf Mansur Sore Ini

Ria Ricis. (MataMata.com/Herwanto)

Kesedihan jelas dirasakan betul Harris Vriza. Apalagi selama ini ia termasuk sosok yang dekat dengan Ria Ricis. Kesedihan selebgram 25 tahun tersebut juga dipahami oleh Harris. Sebab sosoknya terbilang dekat dengan sang papa.

"Ya sedih lah pastinya. Apalagi ini papanya Ricis sendiri. Bisa dibilang dia (ayah Ricis) lumayan dekat denganku," kata Harris Vriza.

Sayangnya, Ria Ricis justru tidak berada di samping sang papa di tengah duka ini. Sebab sejak kemarin ia lagi di luar kota. "Ricis masih di Flores. (Komunikasi) kayaknya belum tau (papanya meninggal). Soalnya di sana susah sinyal," kata aktor 27 tahun ini.

Baca Juga:
5 Artis Tak Bisa Dampingi Orang Tua saat Meninggal, Terbaru Ria Ricis

Harris Vriza. (MataMata.com/Herwanto)

Harris Vriza sempat bertemu sebentar dengan kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi saat melayat. "Tadi ketemu, semua sangat sedih. Namanya ditinggal orang yang kita sayang, apalagi orangtua," kata Harris Vriza.

Harris Vriza sekaligus memberikan doa untuk almarhum ayah Ria Ricis dalam kesempatan tersebut. Ia juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kekuatan.

"Semoga amal ibadah beliau diterima disisinya. Kuburannya dilapangkan, semoga mendapatkan surganya Allah, semuanya dilancarkan, bismillah lah pokoknya, semua ada hikmahnya," kata Harris Vriza.

Baca Juga:
Ayah Ria Ricis Meninggal Dunia, Oki Setiana Dewi: Cepetan Pulang Icis

Load More