Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kabar sang kakak tidur bareng perempuan lain dijawab oleh adik kandung Alvin Faiz, Ameer Azzikra. Ameer membantah kabar yang ditudingkan Larissa Chou di Instagram Story beberapa waktu lalu itu. 

"Kalau pun itu benar atau salah, kami akan tetap sayang sama Bang Alvin, tetap support Bang Alvin," kata Ameer saat ditemui di Masjid Az Zikra, Bogor, Jumat (4/6/2021).

Adik Alvin Faiz, Ameer Az Zikra (MataMata.com/Yuliani)

Terlepas dari labelnya yang merupakan anak seorang ulama, Ameer Azzikra menyebut Alvin Faiz juga hanya manusia biasa. Oleh karena itu ia tak menyoalkan tudingan tersebut benar atau tidak.

Baca Juga:
Ameer Azzikra Kecewa Larissa Chou Buka Aib Alvin Faiz: Kita Jaga Nama Baik

"Bang Alvin tentu manusia yang banyak salah dan dosa, mau itu benar atau nggak (selingkuh dengan perempuan lain)," katanya menambahkan.

Ameer menilai setiap manusia juga memiliki aib masing-masing. Hanya saja, beberapa manusia beruntung aibnya masih tertutupi. "Kita kan juga masing-masing ada aib pasti," imbuh kekasih Nadzira Shafa ini.

Ibu Alvin Faiz, Wahyuni Al-Waly (kerudung) dan ibu Larissa Chou, Julie Tan. (Matamata.com/Yuliani)

Pihak keluarga pun tak menyoal benar atau tidaknya tudingan-tudingan Larissa Chou pada sang kakak sejauh ini. Keluarga tetap menyayanginya apapun kesalahan Alvin Faiz. 

Baca Juga:
Alvin Faiz dan Larissa Chou Cerai, Begini Hubungan Keluarga Mereka

"Nanti kita lihat bagaimana. Kalau seandainya terbukti kebenarannya benar atau tidak, kami akan tetap sayang pada bang Alvin," kata Ameer menegaskan.

Sebelumnya, Larissa Chou mengungkap beberapa poin di instagram story hal-hal yang membuatnya menggugat cerai Alvin Faiz. Tudingan Alvin berselingkuh di 2019 dengan tidur bersama perempuan lain adalah salah satu poin yang mengejutkan.

Baca Juga:
Ibu Alvin Faiz dan Ibu Larissa Chou Ungkap Hasil Pertemuan Keluarga

Load More