Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Transformasi Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Rachmawati Kekeyi Putri atau lebih akrab disapa Kekeyi ini kembali menghebohkan publik. Jika biasanya ia selalu dihujat, kali ini ia justru banjir pujian dari netizen. 

Pujian ini Kekeyi peroleh setelah dirinya melakukan operasi filler hidung. Transformasi Kekeyi ini nampak dari unggahannya di akun Instagram miliknya @rahmawatikekeyiputricantikka23. Dalam unggahannya itu, Kekeyi membagikan foto close up wajahnya. Tak lupa ia juga membubuhkan caption, "Ada yang berbeda tapi apa ya?"

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada klinik kecantikan Athena Surabaya yang diduga menjadi klinik Kekeyi tempat melakukan operasi hidung.

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Kekeyi setelah Filler Hidung: Makin Mancung, Dipuji Cantik

Sontak unggahan Kekeyi itu menuai beragam reaksi dari netizen. Transformasi Kekeyi menjadi perbincangan netizen Twitter sampai viral. Banyak netizen yang mendukung langkah Kekeyi. Mereka memujinya yang sudah bisa melakukan filler hidung menggunakan uang hasil kerjanya.

Kira-kira seperti apa sih transformasi Kekeyi yang biasanya dihujat sampai kini dipuji-puji. Yuk coba disimak.

1. Potret masa kecil Kekeyi ternyata manis banget

Baca Juga:
Kekeyi Filler Hidung agar Terlihat Mancung Disorot: Miring Key!

Transformasi Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Kekeyi kecil nampak manis dengan seragam Putih Merahnya. Ia juga nampak menenteng tas berwarna pink. Dalam potretnya ini Kekeyi sudah terlihat pandai bergaya di depan kamera. Terbukti dari senyum manis dan pose cantiknya ini.

2. Sering berpose kalem saat foto dengan cowok

Transformasi Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Meski terkenal sebagai youtuber, Kekeyi nyatanya sering berpose kalem saat berfoto dengan orang lain. Seperti nampak di foto, Kekeyi tersenyum simpul sambil mengaitkan kedua telapak tangannya. 

Baca Juga:
Kesal Orang Jelek Direndahkan, Rahmawati Kekeyi: Sebal Dibandingkan Fisik!

3. Tetap percaya diri meski bertubuh pendek

Transformasi Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Sikap cuek dan percaya diri Kekeyi ini sering menjadi alasan netizen membullyinya. Namun Kekeyi tak ambil pusing. Ia bahkan tetap pede dan tak malu berfoto dengan mereka yang lebih tinggi darinya. 

4. Kini dipuji makin cantik

Baca Juga:
Kekeyi Bawa Gepokan Duit Rp100 Ribu: Uang Asli Apa Monopoli?

Transformasi Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Setelah sering menerima hujatan, Kekeyi akhirnya menerima begitu banyak pujian dari netizen. Pujian itu lantaran Kekeyi terlihat makin cantik setelah melakukan filler hidung. 

Itu dia transformasi Kekeyi sejak kecil hingga sekarang setelah operasi hidung. Gimana makin keliatan cantik bukan Kekeyi dengan hidung yang lebih mancung?



Kontributor: Safitri Yulikhah

Load More