Adik Alvin Faiz, Ameer Az Zikra (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Terkait masalah perceraiannya dengan Larissa Chou, Alvin Faiz memilih bungkam dan tak meladeni awak media. Alasan Alvin mengambil sikap itu adalah demi anaknya, Yusuf.

"Kita hargai pilihannya Bang Alvin, mungkin ada maksud biar semua orang nggak tahu," kata adik Alvin, Ameer Azzikra saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/6/2021). "Yang Ameer tahu bang Alvin ngelakuin ini semua demi Yusuf," ujarnya lagi.

Adik Alvin Faiz, Ameer Az Zikra (MataMata.com/Yuliani)

Terkait tudingan-tudingan Larissa pada kakaknya, Ameer sendiri enggan membantah atau membenarkan. Ia menjelaskan kalaupun apa yang kakak iparnya sebutkan benar, ia bilang Alvin Faiz hanya manusia biasa. 

Baca Juga:
Adik Beberkan Alvin Faiz Nikahi Larissa Chou Tanpa Paksaan

"Kalaupun bang Alvin salah, Bang Alvin manusia biasa. Ya kita pun bersyukur masih ditutup aibnya, kalau seandainya dibuka lebih parah," ujar dia.

Sebagai adik, Ameer hanya bisa mendukung dan mendoakan keputusan Alvin dan Larissa. Dia cuma bisa berharap yang terbaik dari Tuhan.

"Buat Bang Alvin sama Ci Larissa semoga bisa sabar menjalaninnya. Kita kan manusia hanya bisa berekspektasi, makanya kalau Ameer maunya yang terbaik menurut Tuhan buat bang Alvin dan ci Larissa," katanya.

Baca Juga:
Alvin Faiz Diisukan Berzina, Adik: Benar atau Salah, Kami Akan Tetap Sayang

Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram)

Proses perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou awalnya berjalan baik-baik saja. Namun, ketika curhatan Larissa khusus untuk teman dekat di Instagram bocor, semua berubah. 

Di situ, Larissa menuliskan beberapa hal yang jadi penyebab dia gugat cerai Alvin Faiz. Ada satu poin yang cukup mengejutkan dari beberapa yang ditulis. Dia menyebut Alvin pernah berhubungan badan dengan perempuan lain pada 2019.

Baca Juga:
Ameer Azzikra Kecewa Larissa Chou Buka Aib Alvin Faiz: Kita Jaga Nama Baik

Load More