Alvin Faiz. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kondisi kakaknya, Alvin Faiz sedang dalam keadaan tak baik-baik saja diungkap oleh Ameer Azzikra. Alvin tengah dilanda kegalauan hadapi proses cerai dengan Larissa Chou tak dipungkiri olehnya. 

"Ya kalau banyak pikiran tentu, kalau ada galau pasti, mungkin ini proses hidup yang harus dijalanin," kata Ameer saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jumat (4/6/2021).

Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra. (Matamata.com/Yuliani)

Ameer mengatakan bahwa sang kakak gundah sejak ada masalah di rumah tangganya. Ameer pun sangat memaklumi kondisi tersebut.

Baca Juga:
Alvin Faiz Bungkam Terkait Masalahnya dengan Larissa Chou Demi Anak

"Ya wajar lah. Kita kan tidak tahu bagaimana isi hati orang. Jadi doakan yang terbaik apapun yang terjadi. Selesai ataupun balik lagi Insyaallah yang terbaik," kata Ameer.

Ameer mengaku sang kakak hanya pasrah saat disinggung soal tudingan Larissa beberapa waktu lalu di instagram. Kata Ameer, Alvin berusaha menyabarkan diri meski sempat kecewa. "Kalau Bang Alvin orangnya nggak gampang marah. Kalau pun marah lebih sabar dan tabah," ujarnya.

"Kecewa pasti ada, menyayangkan pasti ada. Tapi Bang Alvin lebih berharap semoga ini ada hikmahnya ke depannya," kata Ameer lagi.

Baca Juga:
Adik Beberkan Alvin Faiz Nikahi Larissa Chou Tanpa Paksaan

Alvin Faiz. (MataMata.com/Herwanto)

Alasan Alvin hingga kini tak berbicara ke media dan lebih memilih menggunakan media sosial diungkap oleh Ameer. Hal itu dilakukan semata demi menahan pemberitaan yang melebar kemana-mana.

"Intinya bang Alvin seperti itu (bicara di Instagram) untuk meluruskan karena kalau udah persoalan abi, persoalan majelis, baru bang Alvin turun. Tapi kalau soal ini (perceraian) bang Alvin teguh untuk jaga omongan agar gak kemana-mana," katanya.

Baca Juga:
Alvin Faiz Diisukan Berzina, Adik: Benar atau Salah, Kami Akan Tetap Sayang

Load More