Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina sampai saat ini belum juga punya gandengan baru. Ternyata gadis 24 tahun itu memilih untuk berhati-hati dalam menjalin hubungan.

Bukan tanpa alasan, ternyata Prilly pernah mengalami hal-hal traumatis saat pacaran di usia 18 tahun. Ia bercerita kepada Nikita Willy bahwa dirinya pernah jadi korban toxic relationship.

Prilly Latuconsina (Youtube.com)

"Apa kejadian yang paling sedih dalam hidup kamu? tanya Nikita Willy dilansir dari channel YouTube Nikita Willy Official.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Pamer Pakai Gaun Pengantin: Bismillah, Doakan Lancar Ya

"Banyak banget. Ih sumpah, hidup aku banyak sedih-sedihnya. Tapi paling sedih aku pernah ada di toxic relationship banget," jawab Prilly.

Gara-gara diperlakukan kasar, Prilly merasa tak punya harga diri sebagai perempuan. Hingga akhirnya ia sadar bahwa hubungannya dengan pacarnya saat itu tidak baik.

Prilly Latuconsina (Youtube.com)

"Berantem sama si cowok ini, nah si cowok ini ngata-ngatain aku. Akhirnya aku ngerasa kayak nggak punya value aja sebagai perempuan," imbuh Prilly.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Posting Foto saat Bayi: Nggak Berubah Imutnya!

"Soalnya dikata-katainnya parah banget, yang kayak jadinya buat aku trauma sampai sekarang. Dikatain semua kebun binatang keluar dari mulut dia, segala kata-kata kasar keluar dari dia," pungkas Prilly.

"Yang akhirnya membuat aku percaya 'apa aku ini cewek yang kayak gitu ya, sampai dia jadinya kayak gitu. Tapi itu dulu banget toxic relationship-nya, waktu aku umur 18 tahun," jelasnya.

Prilly Latuconsina (Youtube.com)

"Traumanya tuh aku jadi keras, jadi keras banget ke laki-laki. Pokoknya dia gimana dikit aku langsung tersinggung karena dulu pernah dikata-katain, diinjek-injek," ucap Prilly.

Baca Juga:
Rumah Prilly Latuconsina Tak Cuma Mewah: Ada Wahana yang Memanjakan!

Gara-gara hal itu, semakin dewasa, Prilly sangat berhati-hati dalam memilih pasangan hidup. Ia bahkan mengaku masih trauma sampai saat ini.

"Aku sekarang jadi menutup diri parah banget ke cowok. Nah untuk bisa menghilangkan trauma yang kayak gitu susah banget. Harus nemu pasangan lagi yang bisa mengangkat value kita lagi, buat kita percaya," katanya.

Load More