Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nindy Ayunda sudah resmi bercerai dengan Askara Parasady Harsono. Meski sudah cerai, tapi Nindy masih belum tenang.

Lewat Instagram Story-nya, Nindy menyinggung Aska yang suka memutar balikan fakta. Jengkel, ibu dua anak itu akhirnya membongkar aib mantan suaminya.

Curhatan Nindy Ayunda (Instagram.com/lambe_turah)

"Jadi manusia itu yang dipegang omongan nya, susah si dari dulu kerjanya tukang bohong, playing victim nomer 1, suka puter2 cerita pas ketauan malah heboh seolah orang lain yang salah. Sampai sekarang pun masih berlangsung. Susah sih kalau udah tabiat suka muter2 omongan. Kalau udah selesai ya selesai, dan satu lagi tanggung jawab," tulis Nindy.

Baca Juga:
Resmi Diceraikan Nindy Ayunda, Psikis Askara Parasady Harsono Tertekan

Nindy jengkel karena seolah disalahkan terus menerus. Padahal selama ini ia selalu sabar menghadapi kebohongan suaminya.

"Masa harus dibawa semua bukti, wanita2nya perlu dihadirkan, keponakan sahabat saya perlu hadir? Istri orang yang dikirim sepatu juga perlu bersuara? Dimana2 kalau ga mau ya dibalikin, bukannya sekarang udah pacar2an shay," lanjutnya.

Curhatan Nindy Ayunda (Instagram.com/lambe_turah)

"Telfon anak biayain anak aja engga, malah bilang kalau saya minta2 uang keluarganya. Eh bayar aja utang2 anak nya make kartu kredit alm. ayah saya, masih ada pake emas saya lagi. Biayain cucu juga engga malah cerita benerin villa 20 M. Sungguh lucunya," imbuh Nindy.

Baca Juga:
Pledoi Mantan Suami Nindy Ayunda Ditolak, Tetap Dituntut 1 Tahun Penjara

Wanita 32 tahun itu memberi ketegasan kepada mantan suaminya agar tak memutar balikan fakta. Nindy ingin agar Aska lebih berani mengakui kesalahannya.

Nindy Ayunda. (Matamata.com/Evi Ariska)

"Untuk kamu semoga mikir jangan muter2 cerita yang sesungguhnya masih banyak jauh. Seorang anak laki2 berumur 8 tahun bisa nonton youtube dan mengetahui semua nya. Sampai dirimu dengan siapa dan mereka sangat membencimu dan orang terdekatmu. Keterlaluan," pungkas Nindy.

"Jangan lah bercerita membuat saya seperti orang jahat, bertahun2 saya diam, sakitpun saya diam. Tapi tetap malah saya terus yang disakiti bahkan sampai sekarang, kalau mau ya pergunakan dirimu langsung, jangan jual cerita puter cerita dan menggunakan orang. Bisa yuk jangan suka berlindung dibalik badan orang lain. Hiduplah berbahagia dengan dirimu dan duniamu," tegas Nindy.

Baca Juga:
Suami Nindy Ayunda Ajukan Banding, Pengadilan Berikan Respons

Load More