Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Atta Halilintar. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - YouTubers Atta Halilintar mengikuti jejak Ikuti jejek Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep membeli klub bola.

Terbaru dia akhirnya memperkenalkan klub sepakbolanya bernama AHHA PS Pati FC. Pengumuman klub baru tersebut disampaikan Atta melalui Instagram, Jumat (4/6/2021).

Suami Aurel Hermansyah itu mengunggah video pendek yang menampilkan perkenalan klub bernama AHHA PS Pati FC. Video dibuka banyaknya kuda berwana hitam. Tapi yang menjadi perhatian salah saru kuda itu matanya bercahaya. Dari cahaya itulah muncul logo sepak bola AHHA PS Pati FC.

Baca Juga:
Atta Halilintar Kaya Raya, Uang Jajan Aurel Hermansyah Capai Ratusan Juta?

Atta Halilintar beli klub bola. (Instagram/@attahalilintar)

"Bismillah @ahhaps.fc. Semoga bisa ikut bangun sepak bola indonesia dan melahirkan pemain-pemain hebat untuk indonesia. Ashiapp! Merakyat!," tulis Atta, di caption video tersebut.

Tidak diketahui apakah AHHA PS Pati FC itu merupakan hasil akuisisi klub Liga 2 PSG Pati. Namun, belum lama ini Atta Halilintar dan Putra Siregar menyaksikan secara langsung laga persahabatan antara PSG Pati FC dengan Borneo FC.

Beberapa netizen pun langsung memberi beragam komentar di postingan tersebut.

Baca Juga:
Atta Halilintar Geram Difitnah Galang Dana Palestina untuk Beli Rudal

YouTuber dan pengusaha, Atta Halilintar (kiri) bertemu dengan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan (kanan), Jumat (28/5/2021). (instagram.com/attahalilintar)

"Langsung gas pool sukses terus untuk AHHA PS Pati FC," tulis akun @juragan99.

"Wohooo keren banget abang ini. Sukses selalu untuk kemajuan Indonesia," ujar akun @mans****klung.

"Eh ada kudanya, bismillah lancar lur bolanya. Berkah...berkah...berkah," komentar akun @ken***yu. "Gile gile keren parah," timpal akun @lia***du.

Baca Juga:
Jadi 5 YouTuber RI Berpenghasilan Tertinggi, Atta Halilintar Dicibir

Load More