Chelsea Islan dan Rob Clinton (Instagram/@robclintonkardinal)

Matamata.com - Baru saja momen bahagia bersama sang kekasih, Rob Clinton Kardinal dibagikan oleh Chelsea Islan. Pada Sabtu (5/6/2021), foto itu pun di posting di Instagram. 

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal terlihat bahagia dalam foto tersebut. Penampilan mereka pun terlihat sedehana. Rob terlihat tampan dalam balutan kemeja biru dengan celana berwarna abu-abu. Sedagkan Chelsea mengenakan maxi dres dengan motif bunga-bunga.

Chelsea Islan dan Rob Clinton (Instagram/@chelseaislan)

Namun, Chelsea Islan terlihat begitu cantik dalam outfit yang dikenalannya. Kulitnya yang putih seakan bercahaya. "Siapa pun bisa bergairah, tetapi butuh kekasih sejati untuk menjadi konyol," tulis Chelsea di caption foto dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Afgan Rangkul Chelsea Islan Bilang Love: Sudah Putus dari Rossa?

Tidak hanya itu, bintang film Di Balik 98 itu mengucapkan selamat menikmati akhir pekan kepada seluruh pengikutnya.  "Semangat akhir pekan guys! Kedamaian selalu bersama kalian," tutuR Chelsea Islan.

Chelsea Islan dan Rob Clinton (Instagram/@robclintonkardinal)

Netizen merespons positif unggahan Chelsea Islan itu. Apalagi, perempuan 26 tahun ini terhitung jarang mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih. Mereka pun menyanjung Chelsea dan Rob.

"Lovely couple," komentar netizen. 

Baca Juga:
Daffa Wardhana Pilih Chelsea Islan Sebagai Mantan Terbaik

"Love of both," ujar lainnya. 

Namun, tak sedikit netizen yang masih memberi ucapan selamat ulang tahun karena pada 2 Juni lalu, Chelsea merayakan ultah ke-26.

"Happy birthday sayang," kata netizen. 

Baca Juga:
Akui Belahan Jiwanya, Chelsea Islan Beri Ucapan Romantis Buat Rob Clinton

"Happy birth day idola," ujar lainnya. 

Load More