Yohanes Endra | MataMata.com
Baim Wong (kiri) - Fairuz A Rafiq (kanan). (Kolase MataMata.com, Instagram)

Matamata.com - Baim Wong iseng banget datang ke pernikahan orang yang tidak dikenalnya, sampai-sampai tamu undangan dan yang memiliki hajat syok.

Fairuz A Rafiq mengabarkan bahwa ia baru saja menjadi korban penipuan online shop di Instagram.

Ustaz Syam seharusnya mengucapkan kata 'terkontrol' ketika mengisi ceramah di stasiun televisi, tapi kemudian terpleset huruf menjadi kata yang tak senonoh.

Baca Juga:
Salah Sebut Nama Anak Baim Wong Jadi 'Keanu', Iis Dahlia Dihujat!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Minggu (6/6/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Baim Wong Iseng Datang ke Nikahan Orang Asing, Pengantin Syok

Baca Juga:
Ustaz Syam Tak Pernah Minta Istri untuk Memasak: Takutnya Dosa

Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Baim Wong memang tak pernah habis akal untuk jahil. Artis yang satu ini bahkan sempat mendatangi nikahan orang asing di dekat kantornya.

Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Baim Paula pada hari Sabtu (5/6) ini. Tampak ia menggendong Kiano Tiger Wong dan kondangan ke pernikahan orang asing.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Sebut Masa Lalu Sonny Septian Alay, Ini Biang Keroknya

2. Fairuz A Rafiq Jadi Korban Penipuan Online Shop, Rugi Besar!

Fairuz A Rafiq. (Instagram/@fairuzarafiq)

Fairuz A Rafiq mengabarkan bahwa ia baru saja menjadi korban penipuan online shop di Instagram. Peristiwa itu diumumkan langsung oleh istri dari Sonny Septian itu di Instagram.

Terkini, Fairuz A Rafiq membagikan tangkapan layar dari akun online shop yang menipunya. Akun tersebut diketahui menjual tas branded baru dan ada pula bekas pakai.

Baca selengkapnya

3. Keceplosan Ngomong Jorok saat Ceramah, Ustaz Syam Menyesal: Fatal Banget!

Ustaz Syam. (Insytagram/@syam_elmarusy)

Ustaz Syam mendadak viral dan menjadi sorotan netizen. Pemicunya, pria bernama lengkap Syamsuddin Nur Makka ini mengucapkan alat kelamin ketika sedang mengisi acara di televisi.

Peristiwa ini bermula ketika Ustaz Syam tengah mengisi ceramah di stasiun televisi. Entah karena grogi atau dirinya yang sedang tidak fokus, ucapan yang tak seharusnya keluar itu malah jelas terdengar.

Baca selengkapnya

4. Ayu Ting Ting Ngaku Kecele sama Adit Jayusman: Wanita Manapun Pasti Batalin

Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)

Ayu Ting Ting dikabarkan kembali membicarakan perihal kegagalan pernikahannya. Hal ini terkuak ketika Ayu Ting Ting berbincang dengan Pasha Ungu.

Menurut Ayu Ting Ting, ia kecele dengan Adit Jayusman. Sampai-sampai, Ayu Ting Ting berani menjamin wanita manapun pasti memilih membatalkan pernikahannya setelah mengetahui fakta mengenai Adit Jayusman.

Baca selengkapnya

5. Viral Keluarga Atta Halilintar di Malaysia Disebut Netizen Bikin Muak

Gen Halilintar (Instagram/@genhalilintar)

Baru-baru ini beredar unggahan dari pengguna media sosial yang menyebutkan bahwa keluarga Atta Halilintar atau Gen Halilintar tidak taat aturan protokol kesehatan di Malaysia. Pengakuan ini muncul dari Facebook bernama Karinda W******, yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip.

"Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya mbak Loli. Sampai bikin petisi nyuruh keluarga bledek di banned masuk Malaysia," tulis Karinda, yang diunggah ulang akun gosip mak_inpoh dan nenk_update.

Baca selengkapnya

Load More