Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Lea Ciarachel buka suara soal orang tuanya dibully. (Youtube/BoyWilliam)

Matamata.com - Lea Ciarachel mengatakan bahwa dirinya tidak diberitahu saat karakter Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri yang diperankannya diganti oleh Hanna Kirana. Ia justru baru tahu diberhentikan dari pemberitaan media.

"Ya aku denger dari kakakku, katanya ada rumor-rumor aku bakal diganti, terus akhirnya ada di berita, aku lihat di berita, yaudah," ucap Lea Ciarachel dikutip dari YouTube Boy William, Senin (7/6/2021).

Boy William pun sempat kaget saat mendengar hal itu. Ia menegaskan sekali lagi kalau tak salah dengar. "Jadi tahunya (diganti) dari berita?" tanya Boy William.

Baca Juga:
Sinetron Zahra Dikecam, Lea Ciarachel: Aku 2 Hari Nangis, Tangan Gemetaran

Lea Ciarachel saat diwawancarai Boy William [YouTube]

"Iya," jawab Lea Ciarachel.

Lea Ciarachel menduga banyaknya kritikan memicu pihak produksi mengambil langkah tersebut. Ia mencoba berpikir positif kalau kru produksi lupa mengabarinya saking sibuk memikirkan jalan keluar.

"Kamu nggak di telepon? Le sorry gitu," tanya Boy William.

Baca Juga:
Ortu Ikut Dibully, Lea Ciarachel: Aku Takut Salah Ngomong

"Nggak, aku mikir mungkin mereka sibuk belum sempat ngabarin apa gimana, atau mungkin mereka kesal sama aku," ungkap Lea Ciarachel.

Lea Ciarachel ngobrol sama Boy William. (YouTube/Boy William)

Lea Ciarachel cukup kecewa atas keputusan tersebut. Namun, perempuan yang belum genap berusia 15 tahun itu tidak bisa berbuat banyak.

"Harusnya kan ini, maksudnya padahal kan sinetronnya ratingnya udah bagus kan, cuman gara-gara umur aku jadinya, jadinya pada nyuruh berhentiin sinetronnya," tutur Lea Ciarachel.

Baca Juga:
Lea Ciarachel Syok Sinetron Zahra Dikecam: Ternyata Begini Dunia Hiburan

Sebelumnya, sinetron Suara Hati Istri sempat mendapat kritik dari masyarakat karena karakter Zahra yang diperankan Lea Ciarachel disebut terlalu belia untuk menjadi istri ketiga.

KPI pun menegur pihak televisi yang menayangkannya sehingga sinetron tersebut berujung penggantian judul dan pemain Zahra.

Kini, karakter Zahra yang diperankan Lea diganti oleh Hanna Kirana. Sinetron yang semula berjudul 'Suara Hati Istri' pun diganti menjadi 'Istri Impian'.

Load More