Yohanes Endra | MataMata.com
Aktor Roy Marten. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Roy Marten mengingat kembali momen saat syuting bareng Yati Octavia. Dia bilang kalau lawan mainnya itu sempat hampir meninggal dunia. Kejadian itu terjadi saat mereka syuting film Rahasia Perkawinan yang tayang pada 1978.

"Ada sebuah peristiwa ketika kita syuting Rahasia Perkawinan. Cerita dia dibakar. Ini kesalahan adalah dari tim produksi yang tidak menyiapkan jalan keluarnya. Jadi ketika kebakaran, dia (Yati Octavia) kebakar beneran," ujar Roy Marten dalam tayangan Rumpi belum lama ini.

Ayah Gading Marten itu menyebut peristiwa itu sempat heboh di masanya. Apabila terjadi saat ini, pemberitaan mengenai Yati Octavia kebakaran pasti sudah viral dimana-mana.

Baca Juga:
Rumah Roy Marten Kebanjiran, Begini Reaksi Gisella Anatasia

Yati Octavia, Feni Rose dan Roy Marten [YouTube/@TRANS TV Official]

"Kalau hari ini, TV udah kayak apa itu. Infotainment rame banget itu," tutur Roy Marten.

Dia mengingat betul, Yati Octavia sempat berteriak minta tolong. Hanya saja posisi Roy Marten lumayan jauh dari set adegan kebakaran.

"Kebakar habis. Itu tolong-tolong. Saya ada di situ cuma jauh. Kita nonton," ucapnya.

Baca Juga:
Lagi Isolasi Mandiri malah Rumah Kebanjiran, Begini Kondisi Roy Marten

Roy Marten (Youtube.com/KHInfotainment)

Bahkan banyak kru yang mengira bahwa teriakan itu bagian dari akting. Padahal jika tidak segera diselamatkan, Roy Marten menyebut nyawa Yati Octavia tidak akan tertolong.

"Kirain masih dalam adegan. Tolong tolong. Itu kameramen masih tetap ngeshoot. Nggak ada yang berani nyelametin dia. Kalau nggak (diselametin) mati. Mati, Kasihan," jelasnya.

Beruntung Yati Octavia berhasil selamat. Dia pun masih eksis hingga sekarang.

Baca Juga:
Rumah Roy Marten Kebanjiran, Air Masuk Rumah Setinggi Pinggang Orang Dewasa

Load More