Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret kafe baru Umi Pipik. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Matamata.com - Umi Pipik membagikan postingan menarik di Instagram. Tampak dalam unggahannya tersebut, Abidzar Al Ghifari tengah mengajari kakaknya, Adiba Khanza naik motor gede alias moge.

Tentu saja hal tersebut membuat istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu deg-degan. Meskipun terlihat betapa sabarnya Abidzar mengajari sang kakak.

Adiba Khanza dan Abidzar Al Ghifari (Instagram/@_ummi_pipik_)

"Abi :"Jadi tangan kaka tuh harus gini posisinya..." (kata adeknya @abidzar73 ngajarin kakaknya @adiba.knza)"

Baca Juga:
Quality Time Bareng Anak-anaknya, Umi Pipik Tulis Caption Menyentuh

Adiba : "ooo gitu "

"Ummi :" #emotdegdegan#," tulis Umi Pipik di postingannya hari ini (7/6/2021).

Ternyata momen tersebut diunggah Umi Pipik dalam rangka ultah sang putri. Adiba Khanza ultah ke- 21 tahun hari ini (7/6/2021). Tak lupa Umi Pipik pun menuliskan doa menyentuh di hari lahir sang putri dan anak-anaknya yang lain.

Baca Juga:
Beri Nasihat Kalina Oktarani, Cara Panggil Umi Pipik Diomongin

"Selamat berkurang usia kakak, sudah 21 tahun sekarang kaka di dunia dengan segala dosa dan amal yang kaka punya, ummi hanya bisa berdoa untuk kaka dan untuk anak-anakku lainya ayla, bilal yang berkurang usia juga," tulis Umi Pipik.

Adiba Khanza dan Abidzar Al Ghifari (Instagram/@_ummi_pipik_)

"Ya Allah, panjangkanlah umur mereka anak-anakku, sehatkanlah jasadnya, terangilah hatinya , tetapkanlah imannya, baikkanlah amalannya , luaskanlah rezekinya, dekatkanlah pada kebaikan dan jauhkanlah dari kejahatan, kabulkanlah segala kebutuhannya dalam pada agama, dunia, dan akhirat. sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu," tutupnya.

Doa dari netizen pun memenuhi kolom komentar. Mereka memberi selamat ultah ke anak-anak Umi Pipik di hari istimewanya ini.

Baca Juga:
Heboh Nama Jennifer Dunn Jadi Istri Ketiga Uje, Begini Reaksi Umi Pipik

Load More