Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera menikah. Mereka akan melangsungkan lamaran terlebih dulu pada 13 Juni nanti.

Jelang menyandang status baru, pasangan tersebut juga membeli perabotan rumah. Diungkap oleh kakak Rizky Billar, Bobby Rahman bahwa nantinya Lesti akan tinggal di rumah sang adik untuk sementara waktu.

Kakak Rizky Billar, Bobby Rahman (Youtube.com)

"Untuk sementara paling tinggal di rumah Billar, ada planning juga mau buat di tempat lain," ucap Bobby dilansir dari Intens Investigasi.

Baca Juga:
Digelar Sederhana, Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora Bernuansa Muslim

Ingin punya rumah bersama, Billar dan Lesti kabarnya akan membangun kediaman impian mereka. Billar dan Lesti beberapa waktu lalu sudah membeli perabotan rumah.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

"Untuk sementara paling tinggal di rumah Billar, ada planning juga mau buat di tempat lain. Mau (bangun rumah) dari nol lagi gitu," lanjut Bobby.

"Iya buat persiapan perabotannya rumah tangganya lah. Ada yang kurang dan pengin dibeli lagi, gitu saja sih. Kemarin dua hari lalu (beli perabotan). Paling belinya cuma sofa, lemari, tempat tidur gitu aja sih," ungkapnya.

Baca Juga:
Belum Nikah, Lesti Kejora dan Rizky Billar Singgung Leslar Junior

Kabar pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora membawa kebahagiaan bagi fans mereka. Sejak awal kedekatan Billar dan Lesti, banyak fans yang ingin mereka lanjut ke jenjang pernikahan.

Diketahui awal pertemuan mereka bermula dari konten. Sering buat konten bareng, akhirnya Lesti dan Billar saling jatuh cinta.

Baca Juga:
Sikap Rizky Billar Ini yang Bikin Ayah Lesti Kejora Terima Lamarannya

Load More