Jordi Onsu dan Frislly Herlind. (Instagram/@frisllyherlind)

Matamata.com - Pacar Jordi Onsu, Frislly Herlind dikenal sebagai anak indigo. Ia bahkan mengaku punya teman hantu.

Salah satu teman tak kasat mata Frislly yakni Marsya yang merupakan hantu Belanda. Sejak kecil, Frislly mengaku sudah berteman dengan Marsya.

Frislly Herlind, Ruben Onsu dan Jordi Onsu (YouTube.com)

Tapi gadis 22 tahun itu mengaku sedih akhir-akhir ini. Frislly mengungkapkan bahwa Marsya menghilang dan tak pernah menemuinya lagi.

Baca Juga:
Ditanya Harga Kado Frislly Herlind, Jawaban Jordi Onsu Manis Banget

"Yess... kalo kalian tanya mana marsya mana marsya.. jawabannya ada di KBJ (Kakak Beradik Journey) eps 4. Hari dimana aku gaktau ini nyata/mimpi," tulis Frislly di Instagram Story.

"Hari dimana aku ngerasa jadi manusia egois karna gakmau lepasin @ikmisje.maartje. Tapi aku tau, kaya yang marsya bilang. Aku dan marsya akan selalu ter-connect sekalipun dia gak ada disamping aku lagi. Aku yakin, semua sayang marsya. Ik mis Je maartje," lanjutnya.

Pengakuan Frislly Herlind (Instagram.com/nenk_update)

Sudah bertahun-tahun bersahabat dengan Marsya, Frislly mengaku begitu sedih Marsya kini meninggalkannya. Di sisi lain ia juga mengaku bahagia dan akan selalu mendoakan Marsya.

Baca Juga:
Perjuangan Jordi Onsu Nembak Frislly Herlind, Minta Restu Orangtua

"Aku nyesel meng-iya-kan janji kita dulu. Aku kira kamu gak akan tinggalin aku apapun yang terjadi. Susah banget syaaaa terima bangun tidur ga ada kamu, mau tidur ga ada kamu, ada apa-apa sekarang cuma merem dan bicara dalam hati," tulis Frislly.

"Tapi aku juga seneng, karna sekarang aku bisa bener-bener doain kamu. I love you Maartje. So much," imbuhnya.

Baca Juga:
Nembak Frislly Herlind, Jordi Onsu Sewa 1 Studio Bioskop: Sultan Banget

Load More