Yohanes Endra | MataMata.com
Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/duljaelani)

Matamata.com - Dul Jaelani dan Tissa Biani semakin mesra dari hari ke hari. Terkini, Dul Jaelani mengunggah potret kebersamaan dengan Tissa Biani sembari menceritakan awal pertemuannya dengan sang kekasih.

Menurut Dul Jaelani, kedekatannya dengan Tissa Biani berawal dari kesamaan selera musik. Dul pun tak menyangka bahwa kecocokan tersebut membuat keduanya larut dalam perasaan saling mencintai.

"Satu tahun yang lalu tepat hari ini, aku bertemu tissabiani eh gataunya sekarang cinta. Berawal dari musik yang nyambung eh kehidupan juga nyambung. Love U Tissa.. Wanita muda terbaik yang pernah aku temui," tulis Dul Jaelani.

Baca Juga:
Soroti Sinetron Zahra yang Viral, Tissa Biani Kasih Tanggapan Bijak

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/duljaelani)

Tak berselang lama, Tissa Biani langsung memberikan komentar untuk pacarnya tersebut. Tissa tak ragu untuk mengucap kata-kata mesra pada Dul Jaelani.

"I love you AQJ kuu," tulis Tissa Biani.

Namun, satu hal yang tak kalah mencuri perhatian adalah komentar dari Maia Estianty. Ibunda Dul Jaelani itu memberikan komentar singkat, tapi membuat banyak netizen ikut heboh.

Baca Juga:
Foto sama Tissa Biani di Acara Resepsi, Tangan Ifan Seventeen Bikin Salfok

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/duljaelani)

"Ehem," komentar Maia Estianty.

"Ehem juga deh bund," tulis netizen.

"Bahagia dua anak baik ini nular bund, semoga mereka selalu didekatkan yang baik-baik bunda, aamiin," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Tissa Biani Ikut Rayakan Ultah Ahmad Dhani, Sosok Ganteng Ini Bikin Salfok

"Dehem apa batuk bun?" tanya netizen penasaran.

Load More