Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Femila Sinukaban. (Instagram/@femilasinukaban)

Matamata.com - Billy Syahputra belakangan ini gencar digosipkan dekat dengan pentolan Indonesian Idol, Femila Sinukaban. Keduanya bahkan disebut sedang berpacaran. Menanggapi itu, Femila Sinukaban pun buka suara. Alih-alih membenarkan, dia membantah dengan tegas.

"Sebenernya kami itu lebih ke berteman baik aja sih," ujar Femila Sinukaban saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2021).

Selanjutnya, perempuan asal Medan ini menjelaskan awal mula bisa dekat dengan Billy Syahputra. Mereka rupanya berkenalan di lapangan sepak bola.

Baca Juga:
5 Mantan Billy Syahputra: Hilda Vitria hingga Amanda Manopo!

Femila Sinukaban. (MataMata.com/Herwanto)

"Awal mula dari nonton bola, pertama kali ketemu juga di lapangan bola. Waktu itu aku sebenernya diajakin main bola sama bang Billy, kebetulan aku lihat ada bang Billy, ada ka Ibnu dan lain-lain semuanya," tuturnya.

"Tapi di situ aku belum pernah ngobrol sama bang Billy-nya, pertemuan kedua baru kami ngobrol," sambungnya lagi.

Sebagai penutup, Femila Sinukaban kembali menegaskan hubungannya dengan adik almarhum Olga Syahputra itu cuma sebatas teman.

Baca Juga:
Billy Syahputra Murka Cari Orang Ini: Gue Tunggu Tanggung Jawab Lo!

Billy Syahputra saat dihipnotis Uya Kuya (Youtube.com)

"Cuma berteman baik aja kok, dia orangnya asik juga kan. Terus baik sudah ngajarin aku main bola," jelas Femila Sinukaban.

Semenjak putus dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra memang belum kembali menjalin hubungan spesial dengan perempuan lain.

Hanya saja sebelum dengan Femila Sinukaban, dia sempat digosipkan dekat dengan Memes Prameswari.

Baca Juga:
Ternyata ini Alasan Billy Syahputra Pilih Putus dengan Amanda Manopo

Load More