Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID, Gisella Anastasia (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Jerinx SID kembali menghirup udara bebas. Jerinx SID langsung menghujani istrinya, Nora Alexandra ciuman bertubi-tubi di dalam mobil sembari meluapkan rasa bahagia.  Momen penjemputan Jerinx SID itu diabadikan Nora Alexandra di Instagram Story. Lewat video singkat, tampak sang drummer bahagia bisa menggenggam tangan istrinya lagi.

Gisella Anastasia alias Gisel dianggap oleh netizen dan banyak orang telah menghina istri Nabi Muhammad gara-gara memanggil kuda dengan nama Aisyah. Gisel akhirnya beri klarifikasi karena tak ingin masalah makin panjang. Klarifikasi disampaikan Gisel di Instagram. Ibu satu anak ini mengaku memanggil kuda tersebut sesuai nama yang tertera di kandangnya.

Ucok Baba terlihat begitu aktif di media sosial miliknya seperti YouTube dan Instagram. Ia pun kerap mengunggah konten kesehariannya termasuk momen bersama keluarga. Salah satu yang menarik perhatian adalah sosok Adam Batubara, putra Ucok Baba yang punya hobi otomotif dan cukup aktif di TikTok. Potret gantengnya langsung mencuri perhatian. 

Baca Juga:
Jerinx SID Bebas Murni Tanpa Asimilasi Covid-19

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Selasa (8/6/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Kode Besarkan Tiga Anak Sendiri, Dhena Devanka Gugat Cerai Jonathan Frizzy?

Dhena Devanka, istri Jonathan Frizzy. (Instagram/@dhenafrizzy)

Kabar rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy retak memang sudah mencuat beberapa waktu lalu. Namun, baru-baru ini Dhena Devanka tampak menunjukkan hal ganjal lewat unggahan Instagram miliknya, @dhenafrizzy.

Baca Juga:
Jerinx SID Bersihkan Diri Lewat Ritual Melukat Usai Bebas dari Penjara

Ibu tiga anak ini mengunggah foto wefie bersama buah hatinya. Tampak Dhena Devanka dan tiga anaknya tersenyum ke arah kamera.

Baca selengkapnya

2. Dituding Hina Istri Nabi Muhammad, Gisella Anastasia Beri Penjelasan

Baca Juga:
Profil Jerinx SID yang Resmi Bebas: Musisi Penuh Prestasi dan Kontroversi

Penyanyi Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Gisella Anastasia alias Gisel dianggap oleh netizen dan banyak orang telah menghina istri Nabi Muhammad gara-gara memanggil kuda dengan nama Aisyah. Tak ingin masalah makin panjang, Gisel akhirnya beri klarifikasi.

Klarifikasi disampaikan Gisel di Instagram. Ibu satu anak ini mengaku memanggil kuda tersebut sesuai nama yang tertera di kandangnya. 

Baca selengkapnya

3. Fadel Islami Ziarah ke Makam Ayah, Netizen Salfok Muzdalifah Tak Dipayungi

Fadel Islami dan Muzdalifah (Instagram/@fadelislami)

Fadel Islami belum lama ini ziarah ke makam ayahnya. Tak lupa dia mengajak serta sang istri, Muzdalifah.

Tampak dalam postingan terbaru Fadel, dia berjongkok di samping makam ayah sambil membawa payung. Muzdalifah yang memakai outfit nuansa hitam jongkok di sebelah suaminya sambil memegang nisan, tersenyum ke arah kamera.

Baca selengkapnya

4. Duh! Jerinx SID Kalap Hujani Nora Alexandra dengan Ciuman di Mobil

Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

Jerinx SID kembali menghirup udara bebas. Sembari meluapkan rasa bahagia, Jerinx SID langsung menghujani istrinya, Nora Alexandra ciuman bertubi-tubi di dalam mobil.

Momen penjemputan Jerinx SID itu diabadikan Nora Alexandra di Instagram Story. Lewat video singkat, tampak sang drummer bahagia bisa menggenggam tangan istrinya lagi.

Baca selengkapnya

5. 6 Potret Adam Batubara, Putra Ucok Baba yang Ganteng dan Penuh Pesona

Ucok Baba dan putranya, Adam Batubara. (Kolase MataMata.com, Instagram)

Ucok Baba terlihat begitu aktif di media sosial miliknya seperti YouTube dan Instagram. Ia pun kerap mengunggah konten kesehariannya termasuk momen bersama keluarga.

Salah satu yang menarik perhatian adalah sosok Adam Batubara, putra Ucok Baba yang punya hobi otomotif dan cukup aktif di TikTok. Penasaran seperti apa sosoknya? Simak sederet potret Adam Batubara berikut ini.

Baca selengkapnya

Load More