Irma Joanita | MataMata.com
Kevin Aprilio dan Aldi Taher. (Instagram)

Matamata.com - Kevin Aprilio baru saja memamerkan aksi bermain piano dengan Vicy Melanie, Widi Vierratale dan Jessica Iskandar. Momen jamming tersebut ia unggah dalam Instagram pribadinya, @kevinaprilio.

Tampak Aldi Taher justru berkomentar soal poligami yang ia serukan. Menurutnya, lebih baik poligami daripada zinah di kolom komentar.

Onadio Leonardo bela Kevin Aprilio. (Instagram)

Kevin Aprilio pun lantas menjawab komentar tersebut di Instagram story miliknya. "Saya nggak maksiat brow @alditaher.official udah nikah sah...Tapi kalau saya main piano...ya begini mungkin suasananya," ujar Kevin Aprilio.

Baca Juga:
Kevin Aprilio Beri Pesan Menohok soal Poligami ke Aldi Taher

Aldi Taher kemudian mengatakan jika ia juga masih khilaf sebagai manusia. Suami Salsabillih pun mengatakan bahwa putra Addie MS baper.

Belum berhenti, Kevin Aprilio kembali menanggapi hal tersebut hanya ingin ikuti jalan pikiran Aldi Taher. Sayangnya, Aldi Taher menyebutnya panjat sosial karena akan rilis lagu baru.

Kevin Aprilio berdebat dengan Aldi Taher. (Instagram)

Kevin Aprilio juga menyebut memang akan mengeluarkan lagu baru tapi tak ada hubungannya dengan tanggapannya ke Aldi Taher. Suami Vicy Melanie ini memilih untuk minta maaf ke Aldi Taher daripada makin ribut.

Baca Juga:
Memes Ngebet Ingin Asuh Anak Kevin Aprilio

"Nggak pansos bro Aldi, seniorku. Memang lagu baru tapi nggak ada hubungannya, yaudah saya minta maaf ya kalau saya salah. Ampuni aku," pungkas Kevin Aprilio.

Komentar Aldi Taher menyindir Kevin Aprilio soal zinah rupanya dibalas Onadio Leonardo. Onad membela Kevin Aprilio dengan jawaban pedas, "Zinah bukan urusan lo sih, lo siapa? Tuhan?"

Kevin Aprilio bersama Vicy Melanie dan Widy Vierratale. (Instagram/@kevinaprilio)

Wah, makin panas nih antara Aldi Taher, Kevin Aprilio dan Aldi Taher bahas zinah hingga poligami. Gimana nih menurutmu?

Baca Juga:
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Tunda Momongan, Ini Alasannya

Load More