Yohanes Endra | MataMata.com
Dj Dinar Candy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Menyandang status sebagai anak ustaz ternyata tak menghalangi deretan artis berikut untuk terjun di dunia hiburan. Berikut deretan anak ustaz jadi seleb yang meraih popularitas di dunia entertainment.

Meski berbeda bidang dengan orang tua, tapi deretan artis yang merupakan anak ustaz ini mampu membuktikan bahwa mereka bisa mencari rezeki dari dunia hiburan yang digelutinya. Lantas siapa saja deretan anak ustaz jadi seleb yang sukses meraih popularitas? Berikut daftarnya.

1.  Wirda Mansur putri Ustaz Yusuf Mansur ini terjun di dunia hiburan dengan menjadi selebgram dan influencer. Wirda sudah memiliki lebih dari 2 juta follower Instagram dan lebih dari 1,5 juta subscriber YouTube.

Baca Juga:
Jadi Direktur Perusahaan Muda, 5 Sudut Kamar Wirda Mansur Bak Hotel

Anak Yusuf Mansur, Wirda Mansur (@wirda_mansur)

2. Abidzar Al Ghifari putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori juga terjun di dunia hiburan. Ia pernah membintangi sinetron dan kini jadi idola remaja kaum hawa karena parasnya yang menarik.

Umi Pipik bersama putranya, Abidzar Al Ghifari. [Instagram]

3. Sama seperti sang adik, Adiba Khanza pun terjun di dunia hiburan dengan menjadi penyanyi. Ia beberapa kali merilis single duet bersama sejumlah penyanyi membawakan lagu religi.

Gaya Fesyen Adiba Khanza Putri Alm Ustaz Uje yang Simpel dan Kasual (Instagram/adiba.knza)

4. Alvin Faiz putra almarhum Ustaz Arifin Ilham menjadi influencer terkenal usai pernikahannya dengan Larissa Chou. Kini Alvin tengah menghadapi perceraian dengan sang istri yang sudah 5 tahun ia nikahi.

Baca Juga:
Dijodohkan Dewi Perssik dengan Aldi Taher, Dinar Candy: Itu Bekas Senior

Alvin Faiz [Ismail/Suara.com]

5. Siapa sangka jika DJ terkenal Dinar Candy ternyata adapah putri seorang ustaz. Ayah Dinar Candy adalah Ustaz Acep Ginayah Sobiri. Pada suatu kesempatan, ayah Dinar Candy itu sempat syok kala mengetahui sang putri bekerja dengan mengenakan pakaian seksi.

Dj Dinar Candy saat ditemui usai peluncuran sinetron '9 Bulan' yang dibintanginnya di Wang Plaza, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Itulah 5 anak ustaz jadi seleb yang sukses merintis karir di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga:
Blak-blakan Dinar Candy Ogah Berteman dengan 2 Artis Ini

Load More