Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

Matamata.com - Larissa Chou dan Alvin Faiz dikabarkan sudah pisah rumah dalam waktu yang cukup lama. Menanggapi itu, Chaerudin selaku kuasa hukum Larissa Chou buka suara. Dia membenarkan bahwa kliennya sudah pisah rumah dengan Alvin Faiz sejak beberapa bulan belakangan.

"Sudah tidak lagi (serumah) sudah kurang lebih 3 bulan yang lalu ya. Kurang lebih 3 bulan," ungkap Chaerudin di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (9/6/2021).

Chaerudin menuturkan Alvin Faiz dan Larissa Chou cuma berkomunikasi soal putra mereka. Sedangkan untuk bicara soal personal sudah tidak dilakukan.

Baca Juga:
Larissa Chou Tetap Mantap Ceraikan Alvin Faiz

Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram)

"Ketemu langsung juga sudah tidak ada ya, paling seputar anak yah," ujarnya.

Disinggung soal Alvin Faiz masih sering posting foto dan video bareng anak di rumah, Chaerudin punya jawaban sendiri.

"Oh ya (di rumah masing-masing), sudah pisah rumah," tuturnya.

Baca Juga:
Larissa Chou Absen Sidang Cerai, Pilih Rayakan Ultah Anak

Menurut Chaerudin, Alvin Faiz dan Larissa Chou masih harmonis demi anak. Larissa Chou pun tak membatasi suaminya bertemu anak mereka.

Larissa Chou (Instagram @larissachou)

"Iya kalau hubungan baik, demi kebaikan kedua belah pihak lah. Larissa dengan keluarga Alvin, dengan anak dengan keluarga," kata Chaerudin.

Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Yusuf.

Baca Juga:
Unggah Khotbah Henny Kristianus, Larissa Chou Singgung Alvin Faiz?

Larissa Chou memasukan gugatan cerainya terhadap Alvin Faiz pada 20 Mei 2021. Kabar itu mengejutkan publik lantaran selama ini rumah tangga keduanya terlihat harmonis.

Dalam pernyataannya, Larissa Chou mengatakan bahwa Alvin Faiz pernah meniduri perempuan lain pada 2019. Selain itu suaminya juga masih egois dan menelantarkan anak istri.

Load More