Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Amabel Lennata (Instagram/@amabel_lennata)

Matamata.com - Jelang acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora pada 13 Juni mendatang, Amabel Lennata atau lebih akrab disapa Abel menjadi sorotan publik. Pasalnya wajah model cilik ini disebut sebagai gambaran anak masa depan Rizky Billar dan Lesti Kejora kelak.

Kabar tersebut juga telah sampai kepada Rizky Billar yang mengaku takjub lantaran menilai paras Abel memang mirip Lesti Kejora. Kabar tersebut disampaikan Ady Sky yang bertemu Abel di lokasi syuting. Mata Abel dirasa sangat mirip dengan mantan kekasih Rizki DA ini. Sementara hidung dan dagu Abel mirip dengan Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora juga sudah menemui "anaknya" tersebut. Momen pertemuan mereka dibagikan melalui kanal YouTube. Billar dan Lesty rupanya mengajak Abel untuk berbelanja baju bak orangtua dengan anaknya.

Baca Juga:
Jelang Menikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Siapkan Rumah

Semirip apa Abel dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora? Berikut pesona Abel yang terlihat dalam potret-potret berikut ini.

1. Pemotretan Amabel Lennata

Pesona Amabel Lennata (Instagram/@amabel_lennata)

Di usia 6 tahun, Abel sudah lihai berhadapan dengan kamera. Tak ada gestur canggung yang terlihat pada pose Abel dalam foto-foto pemotretannya. Di foto ini, Abel dibilang sangat mirip dengan Lesti Kejora saat belum berhijab.

Baca Juga:
Belum Nikah, Lesti Kejora dan Rizky Billar Singgung Leslar Junior

2. Makin Tenar Setelah Jadi 'Anak' Lesti Kejora dan Rizky Billar

Pesona Amabel Lennata (Instagram/@amabel_lennata)

Ketertarikan warganet semakin meningkat sejak Abel menjadi 'anak' Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal tersebut dibuktikan dengan naiknya jumlah followers Abel yang kini telah mencapai lebih dari 20 ribu.

3. Ternyata Anak Artis

Baca Juga:
Ady Sky Temukan Anak Cewek Mirip Leslar: Matanya Lesti, Kulitnya Billar

Pesona Amabel Lennata (Instagram/@amabel_lennata)

Abel ternyata mewarisi bakat model dari sang ibunda yang bukan hanya pebisnis, tetapi juga seorang presenter dan beberapa kali menjadi pemain figuran dalam beberapa judul sinetron, Maharany AD. Ibunda Abel juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar.

4. Amabel Lennata Bareng 'Ayah' Billar

Pesona Amabel Lennata (Instagram/@amabel_lennata)

Begini lah keakraban Abel saat bertemu 'ayah' Billar. Foto tersebut langsung ramai dikomentari penggemar Lesti Kejora dan Billar yang kerap disebut Leslar. Chemistry 'ayah'-anak ini saat saling menatap bikin gemes ya!

Load More