Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Rizky Billar (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Rizky Billar kabarnya akan didampingi 17 orang yang bertugas sebagai groomsman di pernikahannya dengan Lesti Kejora. Hal ini terungkap setelah desainer Rakesh Bhagwandas mengaku tengah membuat 17 jas pesanan Rizky Billar untuk groomsman.

"Sejujurnya baju buat saya sendiri belum buat karena Billar kasih bayak teman 17 orang. Jadi saya sendiri belum kepegang, cuma akan kasih yang terbaik ya," kata Rakesh saat ditemui di kawasan Karet, Jakarta Pusat, Rabu (9/6/2021).

Menurut Rakesh, groomsman pilihan Rizky Billar sebagian besar langganannya. Sehingga, dia tak perlu repot mengukur untuk membuat jas mereka.

Baca Juga:
Terungkap 2 Jas Rizky Billar yang Dipakai di Acara Lamaran Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/RizkyBillar)

"Karena groomsman semua orang hebat, yang sibuk. Sebagian groosmen yang datang kebetulan 12 orang langganan saya. Jadi sisanya minta ukuran dan yang lain sudah aku beresin," ujar Rakesh.

Seperti apa konsep jas yang dipesan, Rakesh sebisa mungkin menghadirkan kesan santai tapi juga formal.

"Jadi filosofinya dia mau kelihatan rapih, formal, tapi dalam waktu yang sama tidak terlalu kaku. Smart casual, casual modern tapi resmi juga," kata Rakesh.

Baca Juga:
9 Pesona Amabel Lennata 'Anak' Rizky Billar dan Lesti Kejora, Super Mirip!

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan lamaran pada 13 Juni mendatang. Kabarnya, momen bahagia mereka digelar di Bandung, Jawa Barat.

Soal tanggal pernikahan, sejauh ini belum terungkap. Tiap kali ditanya, baik Lesti maupun Billar cuma minta didoakan.

Baca Juga:
Jelang Menikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Siapkan Rumah

Load More