Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram)

Matamata.com - Sempat viral curhatan Larissa Chou mengungkap alasan menceraikan Alvin Faiz. Namun kini alasan sebenarnya mereka cerai dibeberkan kuasa hukum Larissa, Chaerudin.

Tak seperti pernyataan Larissa di Instagram, alasan yang disampaikan oleh Chaerudin sedikit berbeda.

"Alasan klien saya melayangkan gugatan pertama adalah bahwa klien saya merasa tidak dihargai sebagai seorang istri," kata Chaerudin di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga:
Curhatannya Buka Aib Alvin Faiz Viral, Larissa Chou Kaget

Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

"Kemudian, yang kedua merasa tidak dibimbing selayaknya dalam hubungan rumah tangga," kata Chaerudin melanjutkan.

Selain dua alasan yang serupa dengan pernyataan Larissa Chou di Instagram, kuasa hukum menyebut rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa sudah tak harmonis. Hal itu sudah terjadi setahun belakangan.

"Lalu yang ketiga merasa sudah tidak ada lagi keharmonisan dalam mahligai rumah tangga antara Larissa dan pihak tergugat," imbuh Chaerudin.

Baca Juga:
Larissa Chou Disebut Mertua Sedang Sakit, Pengacara Ungkap Faktanya

"Pernikahan ini kan sudah lima tahun ya kan kita tahu semua, kurang lebihnya satu tahun terakhir itu, 2020 sudah tidak baik," ucap Chaerudin.

Bocor Curhatan Larissa Chou Ungkap Alasan Cerai. (Instagram/@lambe_turah)

Sementara itu, disinggung soal poin Alvin Faiz tidur dan berselingkuh dengan perempuan lain, kuasa hukum enggan menjelaskan. Sebab, hal itu akan menjadi materi pokok persidangan.

"Ya itu masuk materi sidang ya, nanti saya sampaikan di majelis hakim," katanya.

Baca Juga:
Larissa Chou Gugat Hak Asuh Anak, Bagaimana dengan Harta Gono-gini?

Menurut Chaerudin, Larissa Chou sendiri akan bicara kepada media, soal pernyataannya di media sosial terkait rumah tangganya dengan Alvin Faiz.

Alvin Faiz. (MataMata.com/Herwanto)

"Itu nanti ya klien kami yang akan menyampaikan," tutur Chaerudin.

Sekadar informasi, Larissa Chou sebelumnya sudah mengutarakan tujuh poin alasannya menggugat cerai Alvin Faiz. Ketujuh poin itu salah satunya berbunyi Alvin Faiz yang tidur dengan perempuan lain di 2019. Unggahan itu kemudian viral di sosial media sehingga membuat Alvin dan Larissa saling balas sindiran di Instagram.

Baca Juga:
Sudah Pisah Rumah 3 Bulan, Larissa Chou dan Alvin Faiz Tak Pernah Ngobrol

Load More