Rizky Billar dan Lesti Kejora Datang ke Pernikahan Atta - Aurel. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Untuk pembuatan jas lamaran, artis Rizky Billar mempercayakan pada Rakesh Bhagwandas. Kekasih Lesti Kejora itu kebetulan sudah langganan dengan desainer keturunan India tersebut.

Karenanya, ketika merancang jas untuk calon suami Lesti Kejora itu, Rakesh tak menemui kesulitan. Menurut dia, tubuh Billar tak pernah berubah dari dulu.

"Biasanya kalau artis lain telepon ngabarin kalau badannya gemukan. Kebetulan kalau Billar nggak pernah telepon karena badannya segitu-gitu aja," kata Rakesh Bhagwandas ditemui di kawasam Karet, Jakarta Pusat, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga:
Desainer Ungkap Harga hingga Konsep Baju Lamaran Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

Menurut Rakesh, untuk memberi tahu kosep jas yang diinginkan, Rizky Billar hanya datang satu kali. "Seperti yang kita tahu Billar sangat sibuk apalagi ditambah acara seperti ini makin sibuk. Dia datang sekali aja untuk konsep desain dan ngobrol acaranya," ujarnya.

Rencananya Rizky Billar akan jalani fitting atau pengepasan di hari lamaran pada 13 Juni 2021. "Berarti aku yang nanti pakaikan," ucap dia.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/RizkyBillar)

Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal menggelar lamaran di Gedung Putih, Bandung, Jawa Barat, pada hari Minggu (13/6/2021). Belum diketahui secara pasti kapan acara pernikahan mereka digelar sejauh ini.

Baca Juga:
17 Groomsman Siap Mendampingi Rizky Billar: Semuanya Orang Hebat!

Load More