Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Vicky Prasetyo menghadiri sidang pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021). Tak seperti biasa, kehadiran Vicky kali ini tidak ditemani istri, Kalina Oktarani.

Saat wartawan bertanya soal ketidakhadiran Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo menjawab santai.

"Nggak ada Kalina ya nggak apa-apa, hari ini sidang pasti saya," kata Vicky Prasetyo di PN Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Pamer Foto Lawas Usia 21 Tahun, Disebut Mirip Mendiang Dono

Vicky Prasetyo dan adiknya, Beby Prasetyo. (MataMata.com/Yuliani)

Kabar mengenai keretakan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pun sudah berembus beberapa waktu lalu. Namun, Vicky beralasan Kalina sedang menemani ibunya yang tengah sakit.

"Dia kan biasanya temenin, cuma lagi di rumah mamanya. Tapi WA-an hari ini, aku sidang dia tahu kok," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo pun membenarkan Kalina Oktarani sudah beberapa hari tak tinggal bersamanya. Sebab, ia sibuk mengurusi ibunya yang sakit.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Jawab Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Kalina Oktarani

"Kan dia lagi di rumah mamanya otomatis, nggak serumah, mamanya lagi sakit," kata Vicky Prasetyo menjelaskan.

Putri Vicky Prasetyo (tengan). (Instagram/@kalinaocktaranny)

Disinggung soal isu keretakan rumah tangganya, Vicky Prasetyo enggan menjelaskan. Lelaki 37 tahun ini mengaku ingin fokus sidang dahulu.

"Nggak (retak), baik-baik aja. Sudah lah ya saya sidang dulu ya, fokus persidangan dulu lah," imbuh Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Tanpa Vicky Prasetyo, 3 Momen Kalina Oktarani Ketemu Azka Corbuzier Lagi

Seperti diketahui, isu keretakan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani berawal dari unggahan-unggahan Kalina yang bernada galau. Mantan istri Deddy Corbuzier ini pun tampak tak lagi membagikan momen-momen bersama Vicky Prasetyo.

"Kita berdua aja ya mah, cukup aku sama mama dan Azka," tulis Kalina di Instagram Story, beberapa waktu lalu.

Load More