Mark Sungkar. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kabar istrinya, Santi Asoka Mala tak akur dengan Fanny Bauty dibantah oleh aktor senior Mark Sungkar. Hubungan Santi dengan mantan istrinya itu baik-baik saja sejak dulu ditegaskan oleh ayah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar itu. 

"Yang kurang akur itu yang nulis (berita). Makanya dia ekspresikan dirinya melalui tulisan," kata Mark Sungkar, saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (10/6/2021). "Jadi jangan gitu dong, itu kan fitnah," ujarnya lagi.

Mark Sungkar (MataMata.com/Herwanto)

Belum lama ini Mark Sungkar datang ke rumah Fanny untuk bersilaturahmi adalah salah satu bukti mereka baik-baik saja. Tak sendiri, dia juga mengajak sang istri. "Kebetulan balik ke sana ketemu Ibu Fanny dan sekalian ngumpul sama anak-anak," kata Mark Sungkar.

Baca Juga:
Dipangku Mark Sungkar, Anak Irwansyah Diam-diam Kentut sampai BAB

Bahkan, Fanny kerap kali menjenguk bersama anak-anak saat Mark masih ditempatkan di tahanan Polda Metro. Hal ini jadi bukti lain kalau hubungan Santi dan Fanny baik-baik saja.

"Kalau ketemu sudah sering, sering banget ketemu. Waktu saya di tahan bunda Fanny kan besuk saya, dia nengokin sama Shireen. Jadi memang nggak ada jarak," kata Mark Sungkar.

Mark Sungkar. (MataMata.com/Herwanto)

"Jadi kalau ada yang bilang tidak akur itu tidak benar ya, hubungan kami selama ini baik-baik saja kok," ujarnya lagi menegaskan.

Baca Juga:
Rumah Shireen Sungkar Kebanjiran dan Ambruk, Begini Reaksi Mark Sungkar

Mark Sungkar dan Fanny Bauty bercerai pada 2010. Ayah Shireen dan Zaskia Sungkar itu kemudian menikah lagi dengan Santi pada 6 September 2014.

Fanny Bauty juga menikah lagi dengan seorang bule muslim bernama Khalid Schoemater di tahun yang sama. 

Baca Juga:
Santi Asoka Mala Jadi Saksi Kasus Korupsi Mark Sungkar

Load More