Yohanes Endra | MataMata.com
Rizky Billar. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Rizky Billar ternyata sudah mempersiapkan lamaran dan pernikahannya dengan Lesti Kejora sejak awal tahun. Sebagai bukti, Rizky Billar mengunggah foto percakapan WhatsApp pada 25 Januari 2021. Tertera pula tiga foto yang diduga sebagai seserahan untuk Lesti Kejora.

Seserahan tersebut berupa kotak kaca dengan hiasan mawar putih. Di dalamnya, tersimpan beberapa benda mulai dari heels hitam hingga tasbih.

"Tanpa orang tahu, persiapan itu sudah kami lakukan sejak awal tahun," tulis Rizky Billar di Instagram, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga:
Bertabur Berlian, 3 Potret Cincin Lamaran Lesti Kejora dari Rizky Billar

Rizky Billar siapkan pernikahan sejak awal tahun. [Instagram/@rizkybillar]

Rizky Billar mengatakan bahwa persiapan pernikahannya dilakukan secara mandiri. Karena tidak ingin merepotkan banyak pihak, terutama orangtua.

"Kami berusaha menjadi anak yang mandiri," jelas Rizky Billar.

Tampaknya ada alasan tertentu yang membuat Rizky Billar membongkar persiapan momen spesial itu. Rizky Billar mengaku gerah mendapat celaan atas hubungannya dengan Lesti Kejora. 

Baca Juga:
Semua Groomsman Rizky Billar Kompak Pakai Kacamata Hitam

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

"Banyak cerita yang mengawali hubungan kami sampai sekarang," kata aktor yang akrab disapa Billar ini.

"Mulai dari cibiran, gimmick, nggak serius jadi cowok. Setelah saya tahan akhirnya kami pun mempublikasikan hubungan kami yang tinggal selangkah lagi," imbuhnya menjelaskan.

Bersyukur tinggal selangkah lagi, niat Rizky Billar menikahi Lesti Kejora segera terwujud. Sebab lusa, atau tepatnya Minggu (13/6/2021) keduanya bakal melangsungkan lamaran.

Baca Juga:
Desainer Tak Kesulitan Bikin Jas Lamaran Rizky Billar, Badan Tak Berubah

"Mohon doanya ya teman-teman, agar dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H," kata pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini.

Load More