Yohanes Endra | MataMata.com
Ibunda Deddy Corbuzier sakit. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier mengungkapkan sebuah kabar kurang menyenangkan yang dialami olehnya dan keluarga. Ibunda Deddy Corbuzier, Heniwati terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu membuat Deddy Corbuzier syok, sampai ia harus menghilang beberapa saat dari media sosial. Apalagi ibunda Deddy Corbuzier yang berusia 85 tahun itu mengalami sakit yang begitu parah secara tiba-tiba.

Deddy Corbuzier sejatinya tidak mau mengunggah apapun mengenai kondisi sang ibu yang sedang dirawat di rumah sakit. Namun, berhubung kondisi Heniwati sudah membaik, Deddy Corbuzier pun bisa lebih tenang untuk mengungkapkan kabar tersebut.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Datangi Kafenya, Igun Peringati Pelayan: Jangan Bikin Salah

Ibunda Deddy Corbuzier sakit. (Instagram/mastercorbuzier)

"Karena keadaan nya udah stabil. So I post this. Sekalian mau bilang makasih buat Opa am.hendropriyono dan #RSPAD rspadgs yang luar biasa membantu ibu saya. Really appreciate it. Sejak kmrn I'm gone from social media, podcast etc coz my 85 yrs old mom tiba-tiba sakit hebat dan parah. We don't know why sampe sekarang," tulis Deddy Corbuzier.

"Gw juga ga mau posting apapun tentang ini.. Karena konsen ke sana semuanya.. Namun keadaannya sekarang mendingan dan mau bilang thank you for the Hopsital and all the crew there. Love you all," imbuhnya.

Ibunda Deddy Corbuzier sakit. (Instagram/mastercorbuzier)

Ibunda Deddy Corbuzier pun mendapatkan banyak doa dari para artis.

Baca Juga:
Denise Chariesta Desak Deddy Corbuzier Minta Maaf, Caption Bikin Salfok

"Cepat pulih tante," tulis Gilang Dirga.

"Semoga cepat sembuh yaaa untuk ibunya mas deddy," komentar netizen yang lain.

"Semoga nyokap lancar pemulihannya bro," ujar Roger Danuarta.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Mualaf, Blak-Blakan soal Kesulitan Jadi Muslim

Load More