Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rizky Billar mantap memutuskan segera menikahi Lesti Kejora. Lamaran akan digelar pada 13 Juni mendatang.

Memutuskan menikah di tengah puncak popularitasnya yang tengah melejit bukanlah keputusan yang mudah bagi Billar. Hal ini ia ungkapkan saat ngobrol bersama Ussy dan Andhika.

Rizky Billar (Youtube.com)

Meski sulit, beruntung Billar punya teman yag supportif. Banyak nasihat dari para sahabatnya terkait pernikahan.

Baca Juga:
Muak Dicibir, Rizky Billar Bongkar Fakta Lamarannya dengan Lesti Kejora

"Untuk sekarang sahabat-sahabat gue itu sudah support, cuma untuk satu bulan atau dua bulan belakangan ada orang yang memang ini orang cukup wise," kata Billar dilansir dari channel YouTube Ussy Andhika Official.

Rizky Billar (Youtube.com)

"Dia tanya ke gue, 'Billar lo yakin untuk menikah? Nikah ini sekali seumur hidup, lo sekarang lagi di top perform, muda, cakep, tenar, duit ada'," imbuhnya.

Tak menampik, Billar juga mendapat cobaan dari wanita-wanita yang menggodanya. Mantap menikah, pria 26 tahun itu sama sekali tak tertarik dengan godaan wanita-wanita yang mencoba mendekatinya.

Baca Juga:
Desainer Ungkap Harga hingga Konsep Baju Lamaran Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

"Banyak banget godaan-godaan lo nih, orang-orang yang berusaha masuk cewek-cewek, paham lah maksud gue," bebernya.

"InsyaAllah saya kuat, cuma bagaimana kita berusaha untuk membentengi diri kita, karena tamu itu nggak bisa masuk kalau tuan rumah nggak mengizinkan. Banyak mantan-mantan yang say hello," ungkap Billar.

Baca Juga:
Jelang Menikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Siapkan Rumah

Load More