Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mama Rieta, Caca Tengker dan Nagita Slavina. (Instagram/@rieta_amilia)

Matamata.com - Dalam video yang dibagikan Rans Entertainment pada 26 Mei 2021, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat berkeliling mengajak penggemarnya melihat potret villa mewah Maharani Kemala di Bali. 

Saking bagusnya villa itu, Nagita Slavina sampai ngidam ingin langsung membelinya.

Kemudian di vlog terbaru Rans Entertainment pada 4 Juni 2021, villa itu rupanya sudah ditawar ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia dengan harga Rp 200 miliar.

Baca Juga:
Nagita Slavina Lebaran di Rumah Mama Rieta, Suami Caca Tengker Mana?

Nagita Slavina ngidam beli villa di Bali. (Instagram)

"Ibu bos yang punya villa (Maharani Kemala) jadinya dibeli sama Mama Rieta. Jadinya Rp 200 miliar sudah didiskon. Ini villanya dipersembahkan oleh ibu Maharani," ujar Raffi Ahmad di vlog itu.

Sebelumnya Maharani berhasil menarik wisatawan untuk berlibur ke Bali berkat bisnis penyewaan helikopter miliknya. 

Tak hanya itu, selebgram sekaligus founder MS Glow Maharani Kemala mendirikan Urban Land. Dia menjajal bisnis properti dengan menghadirkan hunian murah di pulau Bali.

Baca Juga:
Mama Rieta Girang Dapat Kado Sepatu dari Caca Tengker, Harganya Segini

Kini, ia sedang fokus menjual dan menyewakan villa ataupun menawarkan tanah untuk orang-orang yang tertarik berinvestasi di sana.

Nagita Slavina dan Maharani Kemala [Instagram/@maharanikemala]

"Urban Land itu jadi agen real estate Bali. Jadi Kami menawarkan properti dan tanah pilihan untuk dijual di Bali dan juga untuk sewa jangka panjang," ucap Maharani Kemala pada awak media baru-baru ini.

"Di mana Anda dapat membeli tanah dan properti dengan harga yang sangat rendah," lanjutnya.

Baca Juga:
Baru Tahu Mama Rieta Usia 59 Tahun, Netizen: Kok Kayak Masih 40 Tahun

Bisnis Maharani Kemala lainnya itu pun mendapat sambutan positif dari rekan-rekannya. Apalagi, Bali menjadi salah satu objek wisata yang populer di dunia.

"Sejauh ini respons mereka cukup baik bahkan mendukung, karena bisnis tersebut memang sangat positif dikalangan masyarat dan teman-teman," ucapnya.

Baca Juga:
Mama Rieta Ingin Bungkus Makanan Sisa, Merengek ke Raffi Ahmad

Load More