Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kartika Putri. (YouTube)

Matamata.com - Kartika Putri jadi sorotan setelah menjadi bintang tamu di saluran YouTube TS Media. Dalam kesempatan tersebut, Kartika Putri menceritakan indahnya pernikahan kepada Luna Maya. Kartika Putri pun mendesak Luna Maya untuk segera menikah.

Pertanyaan Kartika Putri rupanya menuai kontroversi di kalangan pengguna media sosial. Banyak yang berpendapat bahwa pertanyaan Kartika Putri kepada Luna Maya tidak sopan. Untuk kritik tersebut, Kartika Putri sudah meminta maaf.

Kontroversi Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Sebagai sosok yang berkarier di dunia hiburan, Kartika Putri tentu tidak lepas dari kontroversi. Beberapa kontroversi Kartika Putri yang sempat bikin heboh telah dirangkum Matamata.com berikut ini.

Baca Juga:
Fotokopian Ayahnya Banget, 4 Potret Imut Bayi Kartika Putri

1. Kontroversi Kartika Putri Tanya Luna Maya 'Kapan Nikah'

Kontroversi Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Kartika Putri dan Luna Maya diketahui sudah lama berteman baik. Oleh sebab itu, Kartika Putri pun menginginkan kebahagiaan Luna Maya dan memintanya untuk segera menikah. Namun menurut Luna Maya, tidak semua orang seberuntung Kartika Putri yang dipertemukan dengan pasangan yang tepat.

Lebih lanjut, Luna Maya mengaku akan menikmati proses dan tidak masalah telat menikah demi menemukan pasangan yang tepat. Jawaban Luna Maya langsung menuai pujian. Sebaliknya, Kartika Putri ramai dikritik.

Baca Juga:
Heboh Putrinya Sudah Bisa Sujud, 5 Potret Kartika Putri dan Baby Khalisa

Kartika Putri pun tak tinggal diam dan langsung minta maaf. Kartika Putri mengaku kaget dan sedih melihat pandangan publik terhadapnya. Ia kembali menegaskan tak bermaksud menyakiti dan hanya ingin Luna Maya bahagia.

Senada dengan Kartika Putri, Luna Maya pun mengaku tidak sakit hati atas pertanyaan tersebut. Untuk meyakinkan publik, Luna Maya menegaskan apabila memang berteman baik dengan Kartika Putri sejak lama. Kendati begitu, pro kontra netizen tak semudah itu diredam.

Baca Juga:
Hamil Muda, Intip 5 Potret Kemesraan Kartika Putri dengan Sang Suami

Load More