Billy Syahputra di pemakaman ayah Hilda Vitria di TPU Malaka Merah, Bekasi pada Sabtu (12/6/2021). (Matamata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Billy Syahputra menunjukkan kalau hubungan dengan mantan pacar, Hilda Vitria masih sangat baik. Ini terlihat saat ayah Hilda, Bangun H Siahaan meninggal dunia. 

Billy Syahputra hadir di pemakaman ayah Hilda Vitria di TPU Malaka 2, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Sabtu (12/6/2021) siang.

Adik Olga Syahputra ini turut menggotong keranda jenazah ayah Hilda Vitria sejak pintu masuk pemakaman hingga liang lahat. Kesedihan mendalam dirasakan pula Billy mengingat ia dan Hilda pernah menjalin cinta.

Baca Juga:
FOTO: Suasana Pemakaman Ayah Hilda Vitria Penuh Haru, Billy Syahputra Hadir

Ayah Hilda Vitria meninggal dunia. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Sementara Billy Syahputra berdiri di samping liang lahat, Hilda Vitria terus menangisi kesedihan ayahnya. Hadir di sisi mantan istri Kriss Hatta ini, sang ibu yang tertunduk lesu.

Usai pemakaman, Billy Syahputra menghampiri Hilda Vitria yang menangis. Bintang film Warisan Olga ini mengusap bahu sang mantan dan kemudian memeluknya.

Billy Syahputra kemudian menghampiri ibu Hilda Vitria. Ia mencium tangan istri almarhum Bangun H. Siahaan dan menyampaikan bela sungkawa.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Hilda Vitria, Mantan Billy Syahputra dan Kriss Hatta

Sementara itu, Hilda Vitria masih merasakan duka mendalam. Ia hanya menyebut sang ayah sakit.

Ayah Hilda Vitria meninggal dunia. (Matamata.com/Rena Pangesti)

"Sakit udah lama," kata Hilda Vitria.

Artis 26 tahun itu langsung meninggalkan pemakaman sambil pamit kepada awak media.

Baca Juga:
Mantan Billy Syahputra Berduka: Ayah Hilda Vitria Meninggal Dunia

"Pamit dulu ya teman-teman. Terima kasih," ucap Hilda.

Kabar wafatnya ayah Hilda Vitria berawal dari postingan teman sang artis. Ia menyampaikan belasungkawa yang kemudian diunggah ulang artis kelahiran Pakistan ini.

Ayah Hilda Vitria meninggal dunia. (Instagram)

"Innalilahiwainailaihi rojiun, telah wafat ayahanda dari @hvkhildavitriakhan. Ya Allah maafkan dosa-dosanya dan terimalah amal islamnya," tulis akun @firryrassad.

Baca Juga:
5 Mantan Billy Syahputra: Hilda Vitria hingga Amanda Manopo!

Load More