Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini dan Krisdayanti (Instagram/@syifaasyifaaa)

Matamata.com - Adik pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini ultah ke-25 tahun kemarin (11/6/2021). Lewat Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun beserta doa dan harapan untuk sang adik.

"Happy birthday adik teteh yang tersayang @syifaasyifaaa semoga sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, tambah dewasa," kata Ayu Ting Ting kemarin (11/6/2021).

Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini dan Bilqis (Instagram/@aytingting1992_)

"Jangan suka ngambek terus, makin pinter usahanya dan bisnisnya, dan selalu jagain teteh ya, pokoknya semoga apa yang dinginkan tercapai amin....wish u all the best n always love u my sis," lanjutnya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Digendong Mesra Robby Purba: Yuk Nikah!

Adik Ayu Ting Ting dapat kado dari KD (Instagram/@syifaasyifaaa)

Di hari ulang tahunnya, gadis yang akrab disapa Syifa ini juga bahagia karena dapat kado dari Krisdayanti atau KD. Ibunda Aurel Hermansyah ini memberikannya serupa Clutch bag mewah dari Dior.

Tak lupa Syifa mengucapkan rasa terima kasihnya. "Makasih banyak Mimi Krisdayanti yang super baik hati, diva Indonesia," tulis Syifa di Instagram Story.

Adik Ayu Ting Ting dapat kado dari KD (Instagram/@syifaasyifaaa)

Di akun Instagram-nya, Syifa tampak mengunggah potret ultahnya. Syifa juga mengucap rasa syukurnya telah diberi kesempatan bertambah umur dan mendapatkan kebahagiaan berkumpul bersama orang-orang tersayang.

Baca Juga:
5 Fakta Assyifa Nuraini, Adik Ayu Ting Ting yang Ultah, Dulu Dikado Rumah

Adik pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini ultah (Instagram/@syifaasyifaaa)

"Alhamdullilah ya Allah masih bertambah umur dan masih bisa mendapatkan kebahagiaan berkumpul sama keluarga dan sahabat-sahabat yg slalu ada terimakasih semuanya atas waktu doa dan ucapan semuanya terimakasih atas kasih sayang kalian sama Syifa," kata Assyifa Nuraini.

Load More