Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kisruh rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sepertinya makin lama makin kelihatan. Kalina menyebut kalau sang suami berniat menceraikannya bulan ini.

Bukan dari Vicky, rencana tersebut Kalina ketahui dari anak sambungnya. "Dia (Vicky) bilang sama anaknya, yang aku anggap anak aku juga. (Vicky bilang ke anaknya) 'Kakak jangan terlalu terbuka sama mami. Toh bulan depan, which is bulan ini daddy sama mami juga akan pisah'," ucap Kalina Oktarani di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Sabtu (12/6/2021).

Kalina Ocktaranny (Youtube.com)

Kalimat perpisahan itu adalah perceraian antara dia dan Vicky Prasetyo bahkan ditegaskan oleh Kalina Oktarani.  "Pasti pisah, akan cerai. Gue rasanya kayak digampar," ujar Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Terungkap, Vicky Prasetyo Sudah Ijab Kabul Tiga Bulan Sebelum Nikahi Kalina

Kalina Oktarani lantas menanyakan informasi tersebut pada Vicky Prasetyo langsung. "Pembelaan dari dia, 'ngapain kamu dengerin omongan anak 15 tahun?'" kata Kalina yang mengulang perkataan Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani sampai sekarang masih mencoba menyelesaikan masalah mereka. Mantan istri Deddy Corbuzier itu bertahan dan menunggu sang suami untuk berdiskusi.

Presenter Vicky Prasetyo saat menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Malam-malam aku WhatsApp mau diskusi. Tapi dia nggak pulang ke rumah malam itu," kata Kalina Oktarani sambil menangis.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ngaku Terpaksa Nikah, Kalina Minggat Bawa Baju sampai Piring

Sementara itu di lain kesempatan, Vicky Prasetyo menyinggung soal kabar perceraian tersebut. Ia mengatakan ucapan itu hanya sekadar gurauan.

"Nggak dari hati sebenarnya. Kan kadang bercanda," kata Vicky Prasetyo di kanal YouTube Uya Kuya.

Baca Juga:
Tepis Gosip Cerai dengan Kalina, Vicky Prasetyo Rencana Liburan ke Bali

Load More