Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera menikah. Kabar bahagia tersebut tentu disambut hangat oleh fans Billar dan Lesti yang dijuluki Leslar.

Pasangan yang akan melakukan lamaran pada 13 Juni mendatang itu sudah dapat kado pernikahan berupa mobil mewah. Billar membagikan potret kado mobil mewah tersebut lewat Instagramnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram.com)

Ia dan Lesti terlihat berpose di depan mobil berwarna putih itu. Ternyata mobil tersebut dari seorang pengusaha yakni Basuki Surodjo.

Baca Juga:
Akhirnya Terungkap Kapan Lesti Kejora Mulai Cinta Rizky Billar

"Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo. Jadi sebelumnya beliau ini bilang ke saya “kaka, saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yang bisa kalian gunakan sehari hari, sesuatu yang bisa kalian ingat, sesuatu yang bisa dikenang” lalu dihadiahkan lah kami “tunggangan executive” ini hehe," tulis Billar.

"Terima kasih ya ko..beliau ini salah satu orang baik yang sudah menemani kita dari awal kita ketemu sampe sekarang," lanjutnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

"Alhamdulillah kami bersyukur sekali sampai saat ini selalu di kelilingi orang-orang baik,semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa," tutup Billar.

Baca Juga:
Sempat Banjir Ajakan Taaruf, Lesti Kejora: Dedek Berasa Primadona

Plat nomor mobil mewah itu malah jadi sorotan. Tertera plat "L 35 LAR" yang jika dibaca berbunyi Leslar atau Lesti Billar. Netizen langsung salfok dengan plat nomor mobil Billar dan Lesti.

"Yang paling mahal platnya nih, berapa juta orang tuh yang ada di plat nya," tulis netizen. "Nggak cuma mobilnya, pajak plat nomernya juga mehong," sahut yang lain.

Baca Juga:
Deg-degan Segera Lamar Lesti Kejora, Rizky Billar: Saya Sudah Siap

Load More