Kalina Ocktaranny (Youtube.com)

Matamata.com - Rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo terus dikabarkan retak. Vicky mengatakan bahwa Kalina meninggalkan rumah dengan membawa banyak barang.

Sementara itu, saat Kalina jadi bintang tamu channel YouTube Dapur Bincang Online, ia blak-blakan terkait persoalan rumah tangganya.

Kalina Ocktaranny (Youtube.com)

Ternyata mantan istri Deddy Corbuzier itu kecewa berat dengan Vicky. Pasalnya sang suami diam-diam jalan dengan mantan istrinya.

Baca Juga:
Terungkap, Vicky Prasetyo Sudah Ijab Kabul Tiga Bulan Sebelum Nikahi Kalina

"Aku tahu bahwa suami aku pergi, aku nggak nyalahin sih dia pergi sama ibu dari anak-anaknya (mantan istri), karena aku juga sama papanya anak aku pernah jalan. Tapi kenapa sih nggak izin sama aku," ungkap Kalina.

Vicky ketahuan jalan dengan mantan istrinya saat lebaran. Bukan hanya sekali, ternyata Vicky beberapa kali jalan dengan mantan istri tanpa diketahui Kalina.

Kalina Ocktaranny (Youtube.com)

"Pas abis lebaran dan aku tahu juga udah berapa kali juga. Buat aku, masalah itu aku tutup mata. Ya udah nggak apa-apa mereka jalan. Aku tutup mata, aku tutup telinga bahwa suami aku jalan tuh sama mantan istri dan anak-anaknya," imbuhnya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ngaku Terpaksa Nikah, Kalina Minggat Bawa Baju sampai Piring

Tak cuma itu, Kalina merasa sedih karena tak diperbolehkan untuk ikut bergabung jalan dengan mantan istri suaminya.

"Sama mereka liburan bareng pun aku nggak masalah. Karena (masalahnya) aku nggak boleh ikut. Kalau aku nggak boleh ikut, selayaknya yang di sana juga nggak boleh ikut. Ada lah yang nggak bolehin aku ikut (bukan Vicky). Ya udah nggak apa-apa aku ngalah," jelasnya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Tak Ditemani Kalina saat Sidang, Rumah Tangga Mulai Retak?

Load More