Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar telah menggelar proses lamaran di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (13/6/2021) sore. Persiapan lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar dilakukan sejak kemarin. Dimulai dari dekorasi yang bertabur bunga, hingga belasan artis sebagai pendamping pasangan ini.

Hadir Fero Walandouw, Ady Sky, Verrell Bramasta hingga 8 groomsman lain yang sudah bersiap mendampingi Rizky Billar. Salah satu sahabat si calon pengantin, Harris Vriza turut berbahagia atas momen sakral ini.

"Aku merasa bahagia banget. Menjadi motivasi buat kami juga," kata Harris Vriza dalam siaran langsung lamaran tersebut.

Baca Juga:
Profil Lesti Kejora, Biduan Dangdut yang Akhirnya Dilamar Rizky Billar

Momen lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora [Indosiar]

Rizky Billar akhirnya tiba di lokasi lamarannya dengan Lesti Kejora. Tampak aktor asal Medan ini terlihat gagah dengan setelan busana berwarna abu-abu.

Hadir berada di samping Rizky Billar, ada orangtuanya yang setia mendampingi sang putra melamar Lesti Kejora.

Kini, tibalah saatnya lamaran Rizky Billar terhadap Lesti Kejora yang dimulai sekira pukul 16.00 WIB. Proses ini mengusung adat Sunda yang kental, ditandai dengan tarian khas Jawa Barat.

Baca Juga:
Link Live Streaming Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar

Proses Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Indosiar)

Keluarga Lesti Kejora, sudah bersiap menyambut kedatangan keluarga Rizky Billar. Sementara hingga prosesi ini berlangsung, sosok Lesti Kejora masih dirahasiakan.

Dengan menunjukkan senyum semringah, Rizky Billar menyapa deretan groomsman sebelum akhirnya calon pengantin pria ini bertemu orangtua Lesti Kejora.

"Bapak Endang Mulyana, serta keluarga yang kami hormati, perkenankan saya mewakili keluarga menyampaikan maksud kedatangan kami. Pada hari ini kami hadir, tiada lain dalam rangka silaturahmi untuk mengenal satu sama lain," kata Een perwakilan keluarga Rizky Billar.

Baca Juga:
16 Artis Siap Jadi Pendamping Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar

Proses Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Indosiar)

"Kedua, menyampaikan maksud untuk lebih mengenal putri ibu, Lesti. Kami mengantarkan Billar meminang Dede. Itulah maksud kedatangan kami. Mudah-mudahan bapak berkenan menerima lamaran ini," imbuhnya.

Diwakili pamannya, pihak keluarga Lesti Kejora menerima pinangan Rizky Billar.

"Muhammad Rizky Billar tersayang, kami menyambut, menerima, dalam pinangan terhadap putri kami, Dede. Tapi seyogyanya kita akan mendengar langsung dari dede," kata Ali, paman Lesti Kejora.

Load More