Yohanes Endra | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Bandung (KBB), Duddy Prabowo memastikan acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah mendapatkan izin resmi. Pasalnya, lokasi lamaran tersebut berada di zona merah dengan resiko tinggi penyebaran Covid-19.

"Sudah ada (izin) pihak penyelenggara sudah mengajukan izin ke Satgas Covid-19," ungkap Duddy Prabowo saat dihubungi, Minggu (13/6/2021).

Proses Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Indosiar)

Duddy Prabowo menyebut Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menghelat acara di dua tempat. Semuanya pun dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga:
Profil Lesti Kejora, Biduan Dangdut yang Akhirnya Dilamar Rizky Billar

"Tempat acara ada 2, untuk di dalam (prosesi lamaran) hanya untuk keluarga, dan undangan terbatas (lokasinya) di luar," tuturnya.

Gedung tersebut biasanya bisa menampung hingga tiga ribu orang. Sedangkan acara Rizky Billar dan Lesti Kejora akan dihadiri oleh sekira 300 orang.

Proses Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Indosiar)

Kendati begitu, dia mengatakan pihaknya tetap akan memantau prosesi lamaran tersebut sampai selesai. 

Baca Juga:
16 Artis Siap Jadi Pendamping Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Kita imbau prokes harus dilaksanakan dengan ketat mulai dari pengecekan suhu tubuh, penyediaan tempat cuci tangan, hand sanitizer, dan seluruh tamu dan pendukung acara harus swab antigen," tuturnya.

Seperti diketahui, acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (13/6/2021) sore. Momen ini disiarkan langsung oleh Indosiar.

Kontributor : Ferrye Bangkit Rizki

Baca Juga:
Baru Mau Lamaran, Lesti Kejora Mendadak Minta Maaf: Kami Tidak Bisa.....

Load More