Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Rizky Billar sudah mempersiapkan cincin berlian sebagai penanda cintanya untuk Lesti Kejora telah terikat. Selain perhiasan, Rizky Billar juga menyerahkan seserahan di momen lamarannya.

Setidaknya ada dua seserahan yang diperlihatkan sebagai simbolis. Ibu Rizky Billar yang menyerahkan secara langsung untuk ibu Lesti Kejora.

Kotak pertama seserahan berisi hiasan bunga beserta heels dan sepatu hitam. Sementara satu lainnya, berisi sepaket perhiasan beserta emas batangan.

Baca Juga:
Ibu Rizky Billar Pasang Cincin Rp30 Juta di Jari Lesti Kejora, Ini Wujudnya

Momen lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora [Indosiar]

Rangkaian lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar yang digelar di Gedong Putih, Bandung, Minggu (13/6/2021) ini masih berlanjut. Selain lamaran, Indosiar juga menayangkan Restu Keluarga Leslar.

Sebagai informasi, Leslar merupakan singkatan dari Lesti-Billar yang dibuat aktor 26 tahun itu.

Nama Leslar tercetus saat Rizky Billar bertemu Lesti Kejora di acara One Man Show di Indosiar. Momen ini juga menjadi awal cinta dua artis ini bersemi sampai akhirnya siap menikah.

Baca Juga:
10 Foto Akrab Keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar, Pernah Liburan Bareng

Proses Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Indosiar)

Namun cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat diragukan publik. Banyak yang menduga jika keduanya hanya sekadar gimmick alias rekayasa.

Sebab, keduanya selama ini hanya menyebut kedekatan sebagai kakak beradik. Padahal tak jarang mereka tampil romantis di televisi maupun media sosial.

Sampai akhirnya Rizky Billar membungkam semua ocehan miring soal dirinya dan Lesti Kejora.

Baca Juga:
Lamar Lesti Kejora, 5 Artis Cantik yang Pernah Dekat dengan Rizky Billar

Melalui Instagram, Rizky Billar mengumumkan segera menikahi Lesti Kejora. Perihal tanggalnya, aktor yang baru saja mendapat hadiah mobil mewah ini masih merahasiakannya.

Load More