Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sedang tidak baik-baik saja. Bahkan, wanita 41 tahun tersebut pergi dari rumah, salah satu alasannya karena kecewa dengan suaminya yang berencana menceraikannya bulan ini.

Namun, kini Kalina mencoba bersabar dan meminta kepada Vicky untuk menjemputnya di rumah sang ibu mertua.

Demi menggugah hati sang suami, Kalina sampai memposting video pernikahan mereka dahulu. Video yang diperlihatkan adalah momen Vicky mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu dan para saksi.

Baca Juga:
Jalani Pemeriksaan Kesehatan usai Ditangkap, Anji Akhirnya Buka Suara

Dalam unggahannya tersebut, ibu dari Azka Corbuzier ini memanjatkan doa agar rumah tangganya dijaga oleh Tuhan.

"Jika dia jodohku sampai aku menutup mata.. Jaga rumah tangga ini ya Allah.. Karena aku berjanji dihadapanMu.. Bukan di hadapan manusia," tulisnya, dalam unggahan Instagram, Senin (14/6/2021).

Momen Vicky Prasetyo ijab kabul (Instagram/Kalina Oktarani)

Tidak hanya itu, Kalina juga meminta Vicky untuk menjemputnya apabila suaminya itu masih memiliki rasa cinta untuk dirinya.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Anji, Kini Tertangkap Kasus Narkoba

"Untuk kamu suamiku @vickyprasetyo777... Jika masih ada sisa sayang di hati kamu sedikit untuk aku.. Jemput aku ya," tulis Kalina.

Sayangnya, bukan dukungan yang didapat, netizen justru banyak yang menentang tindakan Kalina yang dianggap "ngemis"

Menurut netizen, Vicky tidak akan mengubah perilakunya.

Baca Juga:
Diminta Jadi Pendamping Rizky Billar Lamaran, Rey Mbayang Malah Tak Datang

"Ngapain ngemis-ngemis minta dijemput, kalau dia benar-benar sayang dan masih membutuhkanmu pasti dia menjemputmu tanpa disuruh," ungkap seorang netizen.

Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Mba Kalina, maaf. Orang model begitu, gak akan berubah kalo bukan karena dirinya sendiri, oke kita istri emang harus patuh dan taat sama suami, tapi apakah suami pernah menghargai istri? Pernah ada timbal baliknya? Suami ga suka istrinya banyak nanya, makanya apa-apa kasih kabar, suami ga suka istrinya cemburu, ya jangan dekat-dekat sama wanita lain, hargai perasaan istri aja," sambung netizen lainnya.

"Jangan ngemis-ngemis gitu mba... Jadi belagu entar suaminya.. Biarkan Vicky menyadari kesalahannya dan tau tanggujawabnya sebagai suami," imbuh salah seorang netizen.

Baca Juga:
6 Artis Tersandung Kasus Narkoba karena Pakai Ganja, Terbaru Anji

Load More