Rosiana Chozanah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang berbahagia setelah resmi bertunangan di Gedong Putih, Bandung, pada Minggu (13/6/2021) sore. Acara pertunangan keduanya pun sangat mewah dan dihadiri banyak rekan sesama artis.

Satu minggu sebelum pertunangan ini digelar, Rizky Billar sempat curhat kepada Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama tentang perjalanan kisah cintanya dengan Lesti.

Melalui vlog Ussy dan Andhika, Rizky mengungkapkan bahwa ia dan Lesti tidak melewati masa pacaran terlebih dahulu. Tetapi mereka memang saling dekat satu sama lain.

"Kita tuh enggak ada pacaran. Deketnya tuh karena Indosiar ngasih program bareng, jadi kita sering bareng, tuh. Ketemu segala macem. Kita memang gak ada pacaran, kak," ungkap Rizky, dalam video yang diunggah Rabu (9/6/2021) pekan lalu.

Hingga dalam satu momen saat perjalanan ke Bandung, Rizky tetiba bertanya kepada Lesti tentang kemauan menikah di usia muda.

Rizky Billar curhat ke Ussy dan Andhika (YouTube/Ussy Andhika)

"'Dek (panggilan Rizky kepada Lesti), kamu siap nikah muda gak sih?', 'Kakak ini bercanda atau serius yah? Hayo jangan bikin baper anak orang'," kisah Rizky, saat momen ini Lesti mengira Rizky sedang menggodanya.

Mendengar jawaban Lesti, Rizky menjawab semua tergantung pada jawaban gadis 21 tahun tersebut.

Load More