Yohanes Endra | MataMata.com
Leticia, anak Sheila Marcia dan Anji Manji. (Instagram/@itssheilamj)

Matamata.com - Anji Manji menjadi sorotan setelah ditangkap polisi pada tanggal 11 Juni 2021 oleh Polres Metro Jakarta Selatan di Cibubur terkait kasus narkoba. Tak lama setelah Anji ditangkap, Sheila Marcia rupanya ikut diserbu netizen.

Mantan dari Anji tersebut sejatinya tak membuat unggahan apapun terkait Anji. Ia hanya memperlihatkan potret anaknya, Nathanael di Instagram.

"Gak rasa udah 5 hari! Kacamata nathanaeljeddmelchior yg ditunggu-tunggu sudah jadi. Thank you papa dmustakira for the glass, Keren! Pilihan Mama dan Nael sendiri sukak banget dia," tulis Sheila Marcia.

Baca Juga:
Usai Terjerat Kasus Narkoba, Anji Ungkap Kondisi Kesehatan

Hanya saja, melihat unggahan manis Sheila Marcia tersebut, beberapa netizen malah memberikan komentar nyinyir terkait penangkapan Anji Manji. Satu di antaranya bahkan menyebut Anji kena karma.

Sheila Marcia dinyinyirin netizen usai Anji Manji ditangkap polisi. (Instagram/itssheilamj)

"Mbak Sheila Anji ketangkap narkoba tuh. Karma thsay," tulis netizen.

Reaksi Sheila Marcia pun di luar dugaan. Sheila Marcia berusaha menjaga perasaan anak-anak Anji. Sehingga, hal tersebut membuat Sheila Marcia menolak membicarakan masalah Anji dan kasus yang menimpanya.

Baca Juga:
Tes Urine Anji Hasilnya Positif Ganja

"Aku engga mau komentar sepatah kata apapun. Aku mau jaga (perasaan) anaknya soalnya," kata Sheila Marcia.

Pada unggahan berbeda, Sheila Marcia memperlihatkan unggahan berupa kutipan Ayat Alkitab. Apakah unggahan tersebut dibuat untuk Anji Manji?

Sheila Marcia. (Instagram/@itssheilamj)

Tak ada yang tahu pasti. Namun, lewat unggahan tersebut, Sheila Marcia seolah ingin agar Anji menjadi sosok yang lebih baik.

Baca Juga:
5 Potret Transformasi Anji: Pernah Gondrong, Pakai Wig hingga Mantap Botak

"Janganlah kau serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga engkau dapat membedakan mana kehendak Allah: Apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna."

Sebagai informasi, Sheila Marcia dan Anji pernah menjalin hubungan spesial. Meski tak menikah, Sheila Marcia dan Anji dikaruniai anak bernama Leticia.

Baca Juga:
Penampilan Putri Sheila Marcia Potong Rambut usai 3 Tahun, Dipuji Selangit

Load More