Irma Joanita | MataMata.com
Ian Kasela miris tahu Anji tertangkap karena kasus narkoba. (Matamata.com, Instagram/@iankaselaradja)

Matamata.com - Anji alias Erdian Aji Prihartanto merupakan musisi AN yang ditangkap Polisi karena kasus narkoba. Terkuaknya Anji sebagai pemakai ganja rupanya membuat publik kaget, tak terkecuali Ian Kasela sebagai salah satu musisi tanah air.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Ian Kasela beberapa waktu lalu. Ia mengaku miris dan sedih mengetahui rekan sesama musisi masih ada yang tertangkap karena kasus narkoba.

Ian Kasela miris tahu Anji tertangkap karena kasus narkoba. (Instagram/@iankaselaradja)

"Innalillahi, gue Ian Kasela turut prihatin dan bersedih karena tadi dapat kabar dari kakak gue, sama temen dari Malaysia katanya hari gini masih ada artis yang terkena kasus hukum karena narkoba. Hmmm mudah-mudahan ini nggak menambah citra buruk kita sebagai artis, musisi dan public figure," ungkap Ian Kasela pada Senin (14/6).

Baca Juga:
Usai Terjerat Kasus Narkoba, Anji Ungkap Kondisi Kesehatan

Ian Kasela juga menyebut harusnya public figure bisa memberikan contoh buat fans maupun masyarakat luas. Ia juga berharap agar tak ada lagi musisi yang terjerat barang haram tersebut.

"Ya tidak lain suka tidak suka kita adalah contoh teladan, khususnya bagi fans kita, umumnya untuk masyarakat luas. Semoga tidak ada lagi kasus serupa ke depannya, semoga Indonesia bisa hidup sehat tanpa narkoba," pungkas Ian Kasela.

Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji usai melakukan pemeriksaan dari ruang kesehatan setelah ditangkap karena kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Unggahan video Ian Kasela menanggapi pemberitaan Anji ditangkap Polisi karena kasus narkoba pun menuai ragam komentar netizen. Banyak yang setuju dengan apa yang diucap oleh Ian Kasela.

Baca Juga:
Tes Urine Anji Hasilnya Positif Ganja

"Setuju bro..artis merupakan teladan utk para pencintanya..Stay away from drugs..stay sokam," ujar salah satu netizen.

"Semoga nggak ada lgi yg terjerat barang macam tu nikmat sesaat dan merugikan," ujar lainnya.

Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji usai melakukan pemeriksaan dari ruang kesehatan setelah ditangkap karena kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Terus berkarya bang ian tanpa dopingan narkoba. Jangan ikutan yang suksesnya dibantu dgn dopingan narkoba.." sahut lainnya.

Baca Juga:
5 Potret Transformasi Anji: Pernah Gondrong, Pakai Wig hingga Mantap Botak

Ian Kasela tampak kecewa nih dengar musisi kembali kena kasus narkoba. Duh, semoga nggak ada lagi ya!

Load More