Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Matamata.com - Lesti Kejora resmi dilamar Rizky Billar pada hari Minggu (13/06/21) kemarin. Lamaran tersebut disiarkan secara live di salah satu tv nasional.

Tak mengundang banyak orang, lamaran tersebut berlangsung sakral. Para kerabat dan teman yang turut hadir merasa terharu akhirnya Lesti dan Billar akan segera menikah.

Souvenir lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram.com)

Dekorasi lamaran tersebut tampak sangat mewah dengan konsep pesta kebun. Tak cuma dekorasinya yang mahal, tapi para tamu juga diberi souvenir yang mewah.

Baca Juga:
Keibuan, Ternyata Ini Sifat Lesti Kejora yang Bikin Rizky Billar Kepincut

Wujud souvenir lamaran Lesti dan Billar itu dibagikan oleh akun gosip @lambegosiip yang diperlihatkan oleh salah satu tamu yang datang.

Tampak kotak berwarna ungu dan putih itu terlihat sangat elegan. Setelah kotak tersebut dibuka, terdapat pewangi ruangan dengan botol yang tak terlalu besar namun mewah.

Souvenir lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram.com)

Melihat kolom komentar postingan @lambegosiip, netizen langsung ramai membanjiri beragam komentar. Banyak yang memuji, banyak pula yang mencibir.

Baca Juga:
Baru Dua Bulan Dekat, Rizky Billar Langsung Minta Restu Ayah Lesti Kejora!

"ga ngebayangin nikah nya gmna megah dan mewahnya," tulis netizen. "baru lamaran aja pake souvenir ya...mantul ga tuh nikahannya nanti," sahut yang lain.

"B aja... di rumahku ada 8 big boxes not yet opened.. branded lg..," tutur netizen. "Souvenir gitu mah biasa kelesss....," sahut yang lain. "Oooh cuma parfum ruangan," cibir netizen. "Biasa amat souvenirnya. Dah biasa aku kondangan dapet souvenir kayak gitu," pungkas yang lain.

Baca Juga:
5 Sumber Pundi-pundi Kekayaan Lesti Kejora, Tajir Melintir di Usia 21 Tahun

Load More