Rosiana Chozanah | MataMata.com
Selebgram Keanu. (Instagram/@keanuagl)

Matamata.com - Pekan lalu, istri pembawa acara Tarra Budiman, Gya Sadiqah, mengungkapkan kekesalannya terhadap seorang influencer, yang menurutnya kurang ramah saat dimintai foto.

Dalam unggahannya di Instagram Story, Gya menceritakan kronologi pertemuannya dengan sang influencer, yang oleh masyarakat dikenal lucu. Netizen menduga influencer yang dimaksud adalah Keanu Angelo.

Seolah membenarkan dugaan netizen, Keanu membagikan hasil tangkap layar percakapan WhatsApp-nya bersama seseorang yang diduga Tarra Budiman ke Instagram Story, Senin (14/6/2021) malam.

Baca Juga:
Keibuan, Ternyata Ini Sifat Lesti Kejora yang Bikin Rizky Billar Kepincut

Gya Sadiqah kesal dengan influencer. (Instagram/@igtainmenttt)

Di dalam percakapan tersebut, orang yang diduga Tarra meminta maaf kepada Keanu dan menjelaskan bahwa ia sudah menegur Gya.

"Ooohh doi pikir lo sombong, udah due jelasin kemarin. Sorry yah Nu, kalo doi posting kayak gitu, gue udah tegur," tulis orang tersebut.

Gya menduga saat bertemu Keanu, teman dekat Rachel vennya tersebut akan selalu melucu. Namun, orang tersebut memaklumi apabila Keanu tidak melakukannya karena sedang lelah.

Baca Juga:
Rachel Vennya Pamer Foto dengan Salim Neuderer: Buna Berhak Bahagia!

Isi percakapan Keanu dan orang yang diduga sebagai Tarra Budiman (Instagram/lambe_turah)

Mendapat tanggapan itu, Keanu juga turut meminta maaf.

"Gua yang minta maaf ya, gak ramah dan gak sopan. Dan gak lucu, dan gak bercandaan," balas Keanu.

Tetap merasa segan dengan Keanu, orang tersebut berencana menelepon. Tetapi hal itu langsung ditolak.

Baca Juga:
Baru Dua Bulan Dekat, Rizky Billar Langsung Minta Restu Ayah Lesti Kejora!

"Gausah... santai. Ntar makin gak ramah gue," ujar Keanu.

Pada unggahan tersebut, Keanu juga mengajukan pertanyaan, "Emang aku harus lucu setiap saat ya? emang foto aja gak cukup ya?"

Unggahan Instagram Story yang sudah dihapus itu pun kembali di-posting oleh akun infotainment @lambe_turah. Hingga artikel diunggah, postingan tersebut sudah dibanjiri lebih dari 6,9 ribu netizen.

Baca Juga:
Diminta Jadi Pendamping Rizky Billar Lamaran, Rey Mbayang Malah Tak Datang

Beberapa orang merasa Keanu memiliki hal untuk berperilaku demikian. Tetapi netizen lainnya mengatakan tidak seharusnya sang influencer membalas pesan seadanya.

"Dahlah lagi baper kali tuh si Ken... Tuh lakik nya udah minta maaf segitunya malah jawabannya seadanya gitu Ken nya," ujar seorang netizen.

"Tapi tapi Keanunya balasnya gitu amat juga ya pdhal Tarranya udah berusaha minta maaf," imbuh yang lain.

"Kamu gak mesti ngelucu.. tapi minimal bisa ramahlah ke orang.. senyum itu ibadah.. secapek-capeknya kita gak ada alasan untuk asemin org.. klo memang buru-buru bisa bilang baik-baik kayak, 'permisi ya saya buru-buru nih' sambil senyum org juga pasti ngerti kok," tambah lainnya.

"Itu sesesuami udah minta maaf sampe segitunya padahal hmmm," timpal lainnya.

Load More