Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal merupakan artis yang namanya sudah tak asing lagi. Ia adalah artis yang memulai karirnya sejak remaja. Namun sejak 2014, ia sudah tidak terlalu sering tampil di layar kaca. Tepatnya setelah ia menikah dengan Sukhdev Singh, seorang produser ternama tanah air. 

Pernikahannya dengan sang produser tajir ini menuai pro kontra dari masyarakat karena perbedaan keyakinan keduanya. Bahkan Bunga Zainal juga dituduh murtad dan menjadi bulan-bulanan netizen yang mencibirnya. Ia dicibir lantaran rela melepaskan agamanya hanya demi mendapat suami kaya. 

Profil Bunga Zainal. (Instagram/sukhdev21apr)

Baru-baru ini, namanya menjadi sorotan karena ia mendadak dilarikan ke rumah sakit. Potret dirinya tengah terbaring di ranjang rumah sakit juga turut diunggah sang suami. Ibu dua anak ini, sebelumnya juga telah mengabarkan keadaannya yang kurang sehat. Namun kondisinya makin parah hingga dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:
Potret Bunga Zainal Pakai Baju Adat Bali Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit

Buat yang belum mengenal artis cantik ini, berikut profil Bunga zainal yang sudah matamata.com rangkum.

Profil Bunga Zainal

Profil Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal memiliki nama asli Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri. Ia merupakan putri dari pasangan dari Syafury dan Evi Zainal. Artis kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 ini memutuskan menikah dengan seorang produser terkenal, Sukhdev Singh pada 2014 silam. Kini keduanya telah dikaruniai dua orang putra yaitu Karan dan Harrneel.

Baca Juga:
Bunga Zainal Dilarikan ke RS Usai Kondisinya Semakin Parah: Aku Mohon Maaf

Pernikahan Bunga Zainal dengan sang produser ini mengundang banyak tanda tanya di masyarakat. Pasalnya keduanya diketahui berbeda keyakinan. Bungga dikabarkan telah berpindah agama mengikuti agama sang suami. Kabar tersebut juga kembali mengundang pertanyaan dari netizen.

Banyak yang menanyakan kebenaran kabar tersebut. Banyak pula yang mencibirnya karena lebih memilih pria daripada agama. Namun, Bunga Zainal tak ambil pusing, ia bahkan beberapa kali menjawab cibiran netizen itu dengan pedas. Menurutnya tak ada masalah dengan pernikahan ataupun suaminya. Sebab suaminya bisa memenuhi kebutuhannya juga tempat tinggal yang bagus dan pendidikan anak-anaknya akan terjamin. Bunga Zainal pun bahagia dengan kehidupannya bersama suami dan kedua putra tampannya, Karan dan Harrneel.

Perjalanan Karir

Baca Juga:
Bunga Zainal Kembali Semprot Haters: Gue yang Kawin, Lo yang Nggak Terima!

Profil Bunga Zainal  (Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal mengawali karirnya dengan membintangi sinetron pada 2013 silam. Namanya mulai terkenal usai menjadi pemain utama dalam sinetron Suci di SCTV. Sejak saat itu, namanya semakin terkenal. Hingga kini ia sudah memainkan puluhan judul FTV dan sinetron. Ia juga telah membintangi tiga judul film layar lebar yaitu Panggil Namaku Tiga Kali, The Perfect Husband, dan Dancing in the Rain.

Istri Sukhdev Singh ini juga pernah memboyong tiga penghargaan. Yaitu Aktris Sinetron Terpuji pada tahun 2007 dan 2009 dalam ajang Festival FIlm Bandung. Kemudian ia juga mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit dalam ajang FTV Awards 2011.

Itulah profil Bunga Zainal yang sempat dituduh murtad dan belum lama ini dilarikan ke rumah sakit. Semoga lekas sembuh ya Bunga.

Kontributor: Safitri Yulikhah

Load More