Yohanes Endra | MataMata.com
Anji dan Wina Natalia

Matamata.com - Wina Natalia akhirnya muncul menyusul penangkapan suaminya, Anji oleh polisi terkait kasus narkoba. Kemunculan Wina bukan di dunia nyata, melainkan di media sosial. Lewat sebuah unggahan di Insta Story, dia membuat pesan bijak.

Wina Natalia seolah ingin menguatkan dia dan Anji dalam menghadapi persoalan ini. Dia juga yakin setelah berhasil melewati cobaan tersebut, semua akan jadi lebih baik.

Unggahan Wina Natalia. (Instagram/winatalia)

"Berjanjilah pada dirimu saat ini agar tak peduli seberapa besar mereka mencoba menjatuhkanmu, atau tak peduli pada apapun yang terjadi dalam hidupmu, kamu akan bangkit kembali dan sukses," tulis Wina dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Baru Terungkap, Anji Simpan Narkoba di Dua Lokasi

Pada kesempatan yang berbeda, kakak Anji, Erie, mengatakan baru dia yang menjenguk adiknya itu di tahanan Polres Jakarta Barat. Dia bilang bila waktunya tepat, Wina akan menengok Anji nanti.

"Nanti (Wina jenguk) sementara aku aja, pintunya lewat aku," ujar Erie dikonfirmasi Senin (14/6/2021).

Anji, Wina Natalia dan anak-anaknya. (Instagram/@duniamanji)

Erdian Aji Prihartanto atau Anji diamankan polisi di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) pukul 19.30 WIB.

Baca Juga:
Anji Ditahan Usai Resmi Menjadi Tersangka Kasus Narkoba

Kabar penangkapan Anji sudah dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo. Dia diciduk dengan beragam bukti narkoba meski sampai sekarang belum dijelaskan secara detail. Namun, hasil tes urine menunjukkan Anji positif ganja. 

Kabarnya, polisi baru akan gelar rilis penangkapan Anji pada Rabu (16/6/2021) besok.

Baca Juga:
Ferdian Paleka Diduga Sindir Anji, Rombak Lirik Lagu 'Dia' Pakai Kata Ganja

Load More