Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal dilarikan ke rumah sakit karena kesehatannya menurun. Ia sampai harus dirawat inap dan juga dipasang infus.

Bukan COVID-19 seperti yang dikhawatirkan netizen, Bunga ternyata mengalami infeksi darah. Hal ini dikarenakan makanan yang dikonsumsi wanita 34 tahun itu terpapar bakteri dan virus.

Bunga Zainal dilarikan ke rumah sakit. (Instagram/sukhdev21apr)

Bunga menceritakan kondisi terkininya lewat Instagram Story. Ia membagikan foto tangannya yang sedang diinfus beserta keterangan.

Baca Juga:
Potret Bunga Zainal Pakai Baju Adat Bali Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit

"Dari kemarin belum bisa bilang soalnya hasil tes darah dan tes-tes lainnya belum keluar. Untuk sementara asumsinya ada virus & bakteri yg masuk ke darah akibat dr makanan sehingga terjadinya infeksi pada darah," tulis Bunga.

Dikarenakan Bunga terlambat ke rumah sakit, virus dan bakteri di tubuhnya sudah terlanjur menyebar. Akhirnya kondisinya drop dan harus dirawat intensif.

Postingan Bunga Zainal (Instagram.com)

"Mungkin karena aku telat ke rs jadinya virus dan bakterinya sudah menyebar. Sejauh ini kondisinya masih sangat sakit di bagian perut, masih demam (naik-turun), masih mual, masih belum bisa makan, minum pelan-pelan udh bisa tapi gak bisa banyak jadi masih sangat dibantu lewat infus. Doain cepet sembuh ya guys," imbuhnya.

Baca Juga:
Bunga Zainal Dilarikan ke RS Usai Kondisinya Semakin Parah: Aku Mohon Maaf

Ternyata ibu dua anak itu sudah merasa kondisinya menurun sejak Jumat (11/06) lalu. Tapi ia sempat berpikir hanya demam biasa.

Load More